Taman Honda Yang Merupakan Langganan Event Dan Acara Komunitas Warga Jakarta
Travel

Sebagai Ibu kota, Jakarta merupakan daerah yang padat penduduk lengkap dengan segala aktivitas yang membuat kemacetan. Namun di balik kepenatan kota tersebut, Jakarta ternyata juga menyimpan ruang-ruang hijau di beberapa sudut kota loh.

WowKeren - Taman Honda adalah sebuah taman yang cukup luas dan besar yang terletak di Jl. Tebet Timur Raya No.10, RT.1/RW.4, Tebet Tim., Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820. Taman ini terletak diantara perumahan warga dan jalan raya sehingga taman ini sering dijadikan sebagai lokasi berbagai event terutama para komunitas atau acara lainya.

Taman Honda Tebet juga sering dijadikan warga setempat sebagai lokasi berolahraga karena selain sejuk udara di sekitarnya juga taman ini sudah dilengkapi berbagai fasilitas umum seperti sport center, toilet dan joging track. Bahkan di taman ini kita bisa melihat banyak sekali kegiatan dan aktivitas berbagai komunitas baik sekedar berkumpul ataupun menujukan berbagai atraksi sesuai komunitasnya.

Intip juga yuk rekomendasi wisata anti mainstream di Bandung di sini. Intip juga beberapa tempat wisata angker di Indonesia di sini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru