Zoe Kravitz 'Catwoman' Ternyata Pernah Gagal Dapat Peran di 'The Dark Knight Rises' Gara-Gara Ras
Getty Images/Betrand Ribdoff Petroff
Film

Dalam sebuah wawancara sebelumnya, aktris 'Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald' ini mengaku bahwa ia gagal mendapatkan peran kecil di film 'The Dark Knight Rises'.

WowKeren - Aktris cantik Zoe Kravitz telah dikonfirmasi memerankan karakter Catwoman dalam film "The Batman" arahan Matt Reeves. Nantinya, aktris "Mad Max: Fury Road" ini akan beradu akting dengan Robert Pattinson yang berperan sebagai Bruce Wayne, alias Batman.

Namun sebelum resmi memerankan karakter Selina Kyle alias Catwoman ini, rupanya sebelumnya Zoe pernah gagal audisi film Warner Bros dan DCEU lainnya, "The Dark Knight Rises", yang dirilis pada 2012 silam. Dalam sebuah wawancara sebelumnya, putri Lenny Kravitz ini menilai bahwa ia ditolak dalam film arahan sutradara Christopher Nolan tersebut akibat penampilannya.

Bahkan aktris "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" ini sempat menduga kegagalan tersebut berkaitan dengan rasnya. "Dalam film Batman terakhir ('The Dark Knight Rises'), mereka mengatakan kepadaku bahwa aku tidak bisa mendapatkan audisi untuk peran kecil yang mereka casting karena mereka tidak 'menjadi urban,'" tutur Zoe pada saat itu.

Hal ini sempat membuat aktris "Big Little Lies" tersebut bertanya-tanya di balik penolakan yang ia terima. Zoe menilai hal itu berhubungan dengan latar belakang rasnya yang berkulit hitam.


Namun yang jelas, kini Zoe sendiri sudah mendapatkan peran Catwoman dalam film "The Batman" mendatang. Dengan ini, Zoe menyusul sejumlah aktris papan atas lain yang juga pernah memerankan karakter ikonik ini, seperti Michelle Pfeiffer, Anne Hathaway, hingga Halle Berry.

Di sisi lain, sebelumnya Zoe sendiri memang pernah menyuarakan Catwoman dalam "The LEGO Batman Movie". Oleh karena itu, rasanya tak mengejutkan apabila sang aktris terpilih untuk memerankan karakter ikonik ini. Terlebih mengingat sepak terjang Zoe di industri perfilman yang bisa dibilang cukup mulus selama beberapa tahun terakhir.

Sutradara Mat Reeves yang membesut "The Batman" menyatakan bahwa ia akan memberi nuansa yang berbeda dari seri sebelumnya. Alih-alih menceritakan asal-usul sosok Batman seperti di film-film sebelumnya, kali ini "The Batman" dipastikan bakal mengusung tema baru. Film ini akan fokus pada keberanian si manusia kelelawar untuk menyelidiki suatu kasus guna menuntaskan kejahatan di Gotham City.

Proses pra-produksi kabarnya akan dimulai musim panas ini, namun belum bisa diumumkan kapan proses syuting akan dimulai. Jika berjalan sesuai rencana, film ini diperkirakan tayang pada 25 Juni 2021 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru