Kim Tae Hee Diincar Bintangi Drama Usai 5 Tahun Vakum, Begini Reaksi Netizen
Xportsnews
TV

Jika setuju membintangi drama tvN 'Hello, Mom', Kim Tae Hee akan memerankan karakter ibu penyayang yang sudah jadi hantu di dunia manusia selama 5 tahun.

WowKeren - Kim Tae Hee terhitung sudah 5 tahun vakum dari dunia akting. Aktris kelahiran tahun 1980 itu menjadi semakin fokus mengurus rumah tangga sejak menikah dengan Rain pada 2017 lalu.

Menariknya, Kim Tae Hee sepertinya bakal segera comeback akting di layar kaca. Pasalnya pada Rabu (16/10), media setempat melaporkan jika bintang drama "Stairway to Heaven" itu tengah diincar membintangi drama.

Menurut laporan, Kim Tae Hee ditawari menjadi pemeran utama drama tvN berjudul "Hello, Mom" (judul terjemahan). Kabar ini pun langsung dibenarkan oleh agensi aktris cantik itu, Story J Company. "Memang benar Kim Tae Hee mendapat tawaran membintangi drama baru tvN, tapi belum ada yang diputuskan," ungkap perwakilan agensi.

Jika setuju, Kim Tae Hee akan memerankan karakter ibu penyayang yang sudah jadi hantu di dunia manusia selama 5 tahun. Drama ini akan menceritakan keluarga yang ibunya adalah hantu, ayahnya yang patah hati kini sedang memulai hidup baru setelah tragedi dan anak yang sangat dicintai di antara mereka.

Kabar Kim Tae Hee diincar membintangi drama ini pun langsung ramai mengundang komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang memberi sambutan antusias. Simak beberapa komentar berikut ini:


"Kim Tae Hee kembali membintangi drama? Aku menantikannya, aku pasti akan nonton."

"Kim Tae Hee, akhirnya. Aku ingin melihat aktingmu."

"Oh Tuhan dan jika kamu membintangi drama tvN, kami harus nonton! Kupikir kamu pintar memilih peran."

"Seperti sudah diduga. Dewi bereinkarnasi lagi. Aku akan nonton."

Sementara itu, "Hello, Mom" dijadwalkan akan tayang kisaran 2020 mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru