Derita Autoimun, Ashanty Sempat Disemprot Aurel Gara-Gara Bahas Ini
Selebriti

Sempat menderita penyakit meningitis dan kini baru saja didiagnosa terkena Autoimun, Ashanty malah kena semprot Aurel Hermansyah gara-gara terus bahas hal ini.

WowKeren - Ashanty baru-baru telah menjadi perbincangan publik usai dirinya didiagnosa terkena penyakit autoimun. Penyakit ini sempat membuat Ashanty menjadi syok sehingga membuatnya sering membahas hal yang tidak-tidak ke keluarga. Hal ini tentunya membuat Aurel Hermansyah kerap geram kepada ibu tirinya tersebut.

Ashanty yang sebelumnya juga pernah menderita penyakit meningitis ini sering membicarakan tentang kematian ke Aurel dan Anang Hermansyah. Rentetan penyakit yang menderita wanita usia 34 tahun ini diakui membuat ia sempat down hingga telah menyiapkan diri jika memang harus meninggal. "Kalau aku tuh mungkin karena umur ya, kayak takut mati terus," kata Ashanty.

Sontak hal tersebut membuat Aurel kerap menyemprot Ashanty agar tidak terus berbicara tentang kematian. Menurut Aurel, Ashanty atau yang kerap ia panggil dengan nama bunda tersebut sering membuatnya takut saat membicarakan umur yang sudah tidak panjang.

"Ini sering banget nih, aku sampai sering marahin. Bunda ngapain sih ngomong kayak gitu?," protes Aurel Hermansyah. "'Kak, kayaknya umur bunda sudah enggak panjang deh'. Mulut nih, sudah bunda jangan ngomong kayak gitu ya. Kesel sendiri loh!"


Ashanty pun membeberkan tidak hanya Aurel yang geram, sang suami Anang Hermansyah pun ikut emosi mendengar omongannya tersebut. Sebelum tidur, pelantun lagu "Andai Aku Bisa" ini sering menyempatkan diri pamit kepada sang suami jika keesokan harinya tidak bangun.

"Tapi aku sering (berpikir kematian), sampai Mas Anang terganggu kalau lagi mau tidur itu," cerita artis kelahiran Jakarta ini. "Aku ngomong, semoga besok aku masih bangun ya."

Mendengar hal itu Anang juga kompak seperti Aurel sering menyemprot istrinya tersebut. "Lu gila ya!," kata Ashanty saat menirukan respons Anang.

Kekhawatiran Ashanty ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, ia mengaku kehilangan sang ibu dan sang kakak secara mendadak telah membuat dirinya tidak bisa berhenti memikirkan tentang kematian. Apalagi, kematian sang ibu dan kakaknya dirasa begitu mendadak bagi Ashanty.

"Semenjak mama ku enggak ada sih, terus kakakku enggak ada, mendadak semua," ungkap Ashanty. "Jadi semua di keluarga aku tuh meninggalnya mendadak, enggak ada sakit, banyak banget di keluargaku yang kayak gitu."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait