Andrew White Banting Sang Putra Saat Tak Ada Nana Mirdad Malah Bikin Gemas
Instagram/andrew.white._
Selebriti

Saat Nana Mirdad tak ada di rumah, Andrew White menunjukkan bahwa ia bisa menjaga anak-anaknya seorang diri. Namun Andrew justru terlihat membanting sang putra.

WowKeren - Andrew White dan Nana Mirdad memang dikenal sebagai pasangan yang selalu tampil mesra. Rumah tangga pasangan yang menikah di tahun 2006 tersebut pun terlihat harmonis serta jauh dari gosip miring.

Selain itu, Andrew dan Nana juga sudah dikaruniai dua orang buah hati bernama Jason Deandra dan Sarah Deana. Andrew dan Nana pun memilih untuk menetap di Pulau Dewata Bali, sehingga kedua anak mereka tumbuh di lingkungan yang baik serta jauh dari hiruk pikuk perkotaan.

Belum lama ini, Andrew kembali menunjukkan tanggung jawabnya sebagai seorang ayah. Aktor berusia 33 tahun tersebut harus menjaga kedua anaknya saat Nana tak berada di rumah. Yang menarik, Andrew menggendong hingga membanting putranya yang sudah tertidur sehingga bisa beristirahat di atas kasur.

Kendati dibanting oleh Andrew, Jason tampaknya tak terganggu dan tetap terlelap. Andrew pun memastikan tubuh putranya tertutupi oleh selimut dan mencium pipi Jason. "Dan sekarang meletakkan Jase ke kasur! Jangan khawatir sayang aku menjaga anak-anak dengan baik hehe @nanamirdad," tulis Andrew dalam bahasa Inggris di Instagram Story miliknya belum lama ini.


Video postingan Andrew tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Rabu (16/10). Para netter rupanya menilai aksi Andrew yang membanting putranya ke kasur tersebut justru terlihat menggemaskan. Mereka juga merasa iri dengan kehidupan rumah tangga Andrew dan Nana yang selalu harmonis.

"Gemes jd lgsg pengen peluk babang andrew," komentar akun @jasti*****limah. "Fix.. Gemess sama bapaknyaa," imbuh akun @ay***rt. "Suamik idaman, papah idaman bagi anak2 duhhh sisain satu kek gini nanti aamiin," seru akun @yun***a06.

"Happy bgt y rumah tangga mereka.. everything look so perfect," ujar akun @jastip.am******erpercaya. "Keluarga seleb paling harmonis bikin iri," sahut akun @dud*****aya. "Beneran aq iri ma rumah tangga mereka.." tambah akun @dian***yanz.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait