Raffi Ahmad Malu Ketahuan Pernah Dekati Sheza Idris, Ngaku Masih Simpan Hasil Photo Box
Selebriti

Sheza Idris mengungkapkan bahwa Raffi Ahmad dulu sempat mendekatinya. Kendati demikian, Raffi merasa malu hingga akhirnya mengatakan bahwa ia masih menyimpan photo box mereka.

WowKeren - Sosok Raffi Ahmad yang sejak dulu dikenal sebagai playboy tampaknya terus melekat pada dirinya. Bahkan ketika ia menjadi pembawa acara di program “Okay Bos” Trans7, tak jarang bintang tamunya sering mengaku pernah didekati oleh Raffi.

Seperti yang satu ini, Raffi tampak gugup sekaligus malu ketika Sheza Idris hadir di hadapannya. Tak sendirian, Sheza tampak hadir bersama sang adik yaitu Shezy Idris sebagai bintang tamu di acara tersebut.

Pasalnya, Sheza mengaku bahwa sebelumnya Raffi sempat melakukan pendekatan dengannya alias PDKT. Hal ini diungkapkan oleh Sheza ketika Sahila Hisyam selaku co-host menanyakan apakah di antara mereka berdua ada yang pernah didekati oleh Raffi.

“Ih cantik-cantik banget, lu pernah deket gak sama Aa salah satu gitu?” tanya Sahila. Mendengar pertanyaan itu, Sheza lantas tak bisa menahan tawa. Begitu pun dengan Raffi.

Raffi Ahmad Malu Ketahuan Pernah Dekati Sheza Idris, Ngaku Masih Simpan Hasil Photo Box

Instagram


“Jujur Aa, kenapa ketawa-tawa,” tanya Anwar Sanjaya heran melihat Raffi menutup mukanya dengan bantal untuk menahan tawa. “Dulu pernah ke lokasi, dulu, jaman dulu, waktu masih kecil,” ungkap Sheza.

Pengakuan Sheza tersebut lantas membuat seluruh orang di studio ramai. “Ah, gue jadi merah mukanya,” sahut Raffi yang akhirnya semakin mengundang gelak tawa rekan-rekannya yang lain.

Suami Nagita Slavina ini akhirnya mengakui bahwa ia sempat mendekati Sheza. Bahkan tak sungkan-sungkan, ia juga mengaku hingga saat ini masih menyimpan momen photo box mereka berdua.

“Jujur, jujur, dulu tuh aku masih di Bandung, casting, casting syuting (sinetron) 'Luv,” ungkap Raffi. “Sekali-kali pernah lah makan, ada photo box masih gue simpen sampe sekarang.”

Mendengar pengakuan itu, Sahila lantas bertanya apakah Raffi juga sempat mendekati sang adik, Shezy Idris. “Dulu belum kenal, kalau kenal juga bisa mah gue gebet,” tandas Raffi lantas kembali menutup mukanya dengan bantal.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru