Nikita Mirzani Akui Belum Move On dari Mantan Suami Pertama, Sengaja Jaga Jarak Agar Tak Jatuh Cinta
Selebriti

Berbeda dengan Sajad Ukra dan Dipo Latief, mantan suami pertama masih berhubungan baik dengan Nikita Mirzani. Bahkan artis cantik itu tak ragu mengatakan bahwa dirinya masih ada rasa dengan mantan suami pertamanya.

WowKeren - Nikita Mirzani dikenal memiliki hubungan yang kurang baik dengan mantan suaminya. Diketahui Nikita berseteru dengan mantan suami keduanya, Sajad Ukra tentang hak asuh anak. Kemudian Nikita bermasalah dengan Dipo Latief saat hendak bercerai hingga muncul berbagai rumor belum lama ini.

Tapi hubungan buruk ini tak terjadi antara Nikita dengan mantan suaminya yang pertama. Selama ini Nikita memang tak pernah mengungkap identitas pria yang telah memberinya satu orang putri itu. Namun Nikita mengaku bahwa hubungannya dengan mantan suami pertamanya ini masih sangat baik.

Dalam tayangan "Alvin & Friends" Nikita mengungkap bahwa mantan suami pertamanya masih cukup sering menemuinya untuk berbicara soal anak mereka, Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly. "Yang gede (Lolly) hubungannya baik-baik aja?" tanya Alvin Adam selaku pembawa acara. "Yang gede baik-baik aja, bapaknya juga masih suka ke sini gitu," jawab Nikita.

Lebih lanjut, Nikita mengaku masih belum sepenuhnya move on dari mantan suaminya yang pertama. Ia merasa masih memiliki perasaan dengan pria yang disebut-sebut berprofesi sebagai pengusaha tersebut. Meski sudah sama-sama sendiri, namun Nikita enggan kembali jatuh cinta dengan sang mantan sehingga memiliki menjaga jarak sekarang.


"Kalau sama suami yang pertama karena kita enggak berantem kali ya. Kadang kalau ketemu, lagi ngobrol begini kadang masih suka ada rasa," jelas Nikita. "Still (masih)?" tanya Alvin tak percaya. "Karena gimana ya, the father of my daughter juga anyway kan. Dia juga sudah single juga. Jadi Niki tuh sekarang lebih kasih jarak supaya kita tidak ada rasa lagi gitu. Kan dia ganteng juga," ujar Nikita.

Nikita juga menambahkan bahwa mantan suami pertamanya juga seolah masih memiliki rasa yang sama. Pasalnya sang mantan selalu mengatakan kepada Nikita bahwa dirinya sulit menemukan sosok yang sama dengan artis seksi itu. "Jadi dia bilang gini, 'Aku nyari yang kayak kamu kok susah banget yah'. Selalu gitu ngomongnya. Karena aku tuh kalau melayani laki-laki itu sepenuh hati," tegas Nikita.

Sementara itu, Nikita memang jarang membahas perihal pernikahan pertamanya di media. Ibu tiga anak ini hanya buka-bukaan soal pernikahan pertamanya di buku miliknya yang bertajuk "The Naked Nikita". Nikita mengungkapkan bahwa dirinya pertama kali menikah pada tahun 2006 dan dikaruniai seorang anak yang kini sudah mulai tumbuh remaja.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru