Bule Banget, Wajah Bayi Celine dan Stefan William Akhirnya Terkuak Ngintip Malu-Malu
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista sukses membuat fans bahagia karena bisa melihat sekilas wajah bayinya dan Stefan William. Sesuai dugaan, wajah anak kedua Celine dan Stefan masih terkesan bule dan mirip sang kakak, Lucio.

WowKeren - 29 September lalu, Celine Evangelista melahirkan anak kedua dari pernikahannya dengan Stefan William. Baik Celine dan Stefan mengungkap rasa syukur mereka karena dikaruniai anak kedua.

"Telah lahir anak kami di Dunia Terimakasih Tuhan," kata Stefan. "Terimakasih Tuhan.. tanggal 29.09.2019 kemarin saya melahirkan seorang anak laki2 .. ganteengg bangeett anak mommy ๐Ÿ˜walaupun kemarin sempat dirawat di NICU beberapa hari krn belum bisa langsung beradaptasi.. tapi saya , suami & keluarga terus Berdoa Litani & Novena Hati Kudus Yesus setiap saat .. Dan Nyata Kuasa Kasih Tuhan anak mommy Sehat & sudah bisa beradaptasi dgn baik & pinter nyusu nyaa banyaakk sekaliiii ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ Pujiiii Tuhaann Terimakasih Tuhan , Terimakasih semua Tim Dokter & Suster yg merawat saya & baby & Terimakasih Teman2 ucapan dan Doa nya ๐Ÿ™๐Ÿ˜‡ Doain ya semoga kita sekeluarga selalu Sehat Amiiinnn," kata Celine.


Namun 3 minggu lahir, Celine maupun Stefan tak kunjung memamerkan wajah bayi tersebut. Keduanya cuma sekedar berbagi foto-foto lucu tapi masih merahasiakan baik nama ataupun wajah sang bayi.

Untungnya fans tak perlu menunggu lama. Demi menjawab rasa penasaran, Celine kembali pamer fotonya bersama sang bayi. Kali ini, wajah imut kebule-bulean milik putra kedua Celine-Stefan itu mulai sedikit terlihat.

"Asiikkk ngintip dikiitt dek ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ @stefannwilliam @jelley.sc memories by @bukaan.moment," goda Celine. Dari raut wajah, bayi kedua ini mirip dengan sang kakak, Lucio. Netter pun jadi gemas dan memberikan komentar.

"Miriip bgt lucio," kata netter. "Lucunyaaa๐Ÿ˜ baru dikit kelihatan aja udah gemesh," ujar netter. "Duh hidungnya gemes banget," kata netter.

Sementara itu, Celine dan Stefan sempat pamer vlog momen ulang tahun Cio. Karena Celine baru melahirkan, ulang tahun Cio yang kedua digelar di sekolahnya.

"Kita mau ngerayain acara Lucio di sekolahnya. Acaranya simple aja, kita datang ke sekolahnya, bawa kue, tiup lilin. Soalnya istri saya baru lahiran, belum sembuh, kita belum bisa bikin acara yang lebih wah lagi," kata Stefan.

Saat momen ulang tahun di sekolah, Celine agaknya tetap mencoba datang bersama Stefan untuk menemui Cio. Anak pertama Celine dan Stefan ini tampak senang karena orangtuanya tetap menggelar acara ulang tahun yang sederhana. Tampak kawan-kawan Cio ikut memeriahkan acara.

Sayangnya Cio sempat rewel dan menangis ketika makan. Untungnya kehadiran Celine bisa meredakan tangisan putranya itu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...