Suzy Mendadak Jadi Koki Di 'Vagabond', Senyuman Manis Saat Sajikan Makanan Bikin Meleleh
Soompi
TV

Suzy terlihat menjadi seorang koki dalam serial drama terbaru yang dibintanginya yakni 'Vagabond'. Dalam sebuah adegan menyajikan makanan, Suzy nampak tersenyum manis.

WowKeren - Serial drama terbaru Suzy yakni "Vagabond" sudah tayang sejak 20 September lalu. Drama bergenre aksi ini menarik perhatian penonton karena selain dibintangi oleh Suzy, aktor Lee Seung Gi juga menjadi pemeran utamanya.

Drama tersebut bercerita tentang pria bernama Cha Dal Gun (Lee Seung Gi) yang menemukan skandal korupsi besar-besaran ketika mencoba mengungkap kebenaran di balik kecelakaan pesawat misterius. Dia bekerjasama dengan agen rahasia National Intelligence Service (NIS) bernama Go Hae Ri (Suzy) untuk menyelidiki kasus tersebut.

Menariknya, dalam stills show terbaru drama tersebut, Suzy yang berperan sebagai Go Hae Ri dalam drama tersebut terlihat menjadi seorang koki. Go Hae Ri terlihat sedang menyajikan makanan hangat untuk para anggota NIS, yakni Cha Dal Gun, Ki Tae Woong (Shin Sung Rok), dan Kim Se Hoon (Shin Seung Hwan).


Suzy Mendadak Jadi Koki Di \'Vagabond\', Senyuman Manis Saat Sajikan Makanan Bikin Meleleh

Soompi

Saat menyajikan makanan, Suzy nampak tersenyum manis. Artis cantik itu pun duduk persis di samping Lee Seung Gi dalam adegan makan bersama itu. Dalam adegan tersebut, Go Hae Ri terlihat menuangkan makanan ke mangkuk Cha Dal Gun. Ki Tae Woong menyaksikan keduanya dengan tatapan aneh, sementara Kim Se Hoon menikmati makanan dengan ekspresi puas.

Adegan ini direkam di studio yang terletak di Paju, Provinsi Gyeonggi. Dalam drama tersebut, Suzy tidak hanya fasih berbahasa Inggris dan Arab, namun juga menunjukkan berbagai aksi tingkat tinggi dan keahlian memasak. Dia mengesankan kru produksi dengan membuat usahanya untuk mengambil kelas aksi dan juga belajar bahasa Arab agar dapat menggambarkan karakternya secara realistis.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel