Nicki Minaj Bocorkan Proyek Kolaborasi Bareng Adele, Siap Rilis dalam Waktu Dekat
Getty Images/Daniele Venturelli/Jon K.
Musik

Nicki Minaj mengaku bahwa sebenarnya Adele melarangnya untuk memberi bocoran apapun. Namun pelantun 'Anaconda' ini merasa sangat antusias hingga akhirnya keceplosan.

WowKeren - Para penggemar tampaknya harus bersiap menyambut kolaborasi super epik dari dua musisi wanita ternama dunia, Nicki Minaj dan Adele. Pasalnya, dua musisi cantik ini tengah bersiap menyajikan proyek musik baru yang akan menyapa penggemar dalam waktu dekat.

Kabar soal proyek kolaborasi ini disampaikan langsung oleh Nicki Minaj saat ditemui di sela acara peluncuran lini fashion miliknya, Fendi Prints On, di kawasan Beverly Hills. Dilansir ET pada Rabu (16/10), pelantun "Anaconda" ini membenarkan bahwa ia tengah bekerja sama dengan Adele untuk merilis karya musik terbaru.


"Ya dan ya, ya dan ya, wooo hoo!" seru Nicki setelah ditanya apakah dia dan Adele sedang mengerjakan sesuatu atau mempertimbangkan untuk berkolaborasi dalam waktu dekat.

Dalam lanjutan keterangannya, Nicki mengklaim bahwa Adele memintanya untuk menjaga kerahasiaan proyek kolaborasi ini. Namun seakan merasa sangat antusias, musisi asal Trinidad ini justru keceplosan mengatakan kalau ia dan Adele sudah merekam video musik untuk proyek kolaborasi mereka.

"Tapi Adele membuatku bersumpah untuk menjaga kerahasiaan (proyek ini) dan aku tidak diizinkan untuk memberi tahu siapa pun kalau aku bekerja sama dengannya. Dan bahwa kita sudah merekam video. Dan itu lagu epik! Ahh!" lanjut pelantun "Chun-Li" ini.

Meskipun Nicki Minaj tidak membagikan secara spesifik tentang lagu mereka, namun kolaborasi tersebut kemungkinan besar akan menjadi bagian dari album Adele yang akan datang. Seperti yang diberitakan sebelumnya, pelantun "Someone Like You" ini memang santer dirumorkan tengah menggarap album baru usai kedapatan mengunjungi studio rekaman pada bulan Maret lalu.

Adele sendiri kini tengah disibukkan dengan masalah perceraiannya dengan Simon Konecki. Pelantun "Hello" ini mengajukan gugatan cerai atas suaminya pada 12 September lalu. Dalam pernyataan perpisahan Adele dengan Simon, keduanya menyatakan akan tetap berkomitmen membesarkan anak mereka meski sudah tak lagi bersama.

Selama menunggu rampungnya proses perceraiannya dengan Simon, Adele disebut-sebut berniat untuk menyalurkan emosinya ke dalam proyek musik anyarnya. Namun alih-alih gloomy atau mengusung tema patah hati, lagu baru Adele ini justru disebut-sebut bakal menjadi sajian yang ceria.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts