Victoria Hentikan Jadwal Demi Hadiri Pemakaman Sulli, Sempat Nangis di Lokasi Syuting
Selebriti
Sulli Meninggal

Media outlet Tiongkok, Sina melaporkan kalau Victoria menangis di lokasi syuting dramanya saat mendengar tentang kematian Sulli dan segera berangkat ke Korea untuk melayat.

WowKeren - Sulli meninggal dunia 14 Oktober lalu. Sang manajer menemukan pemilik nama asli Choi Jinri tersebut dalam keadaan tak bernyawa di apartemennya di Seongnam. Sulli diduga meninggal akibat bunuh diri.

Hari ini, Rabu (16/10), media outlet Tiongkok, Sina melaporkan kalau Victoria menangis di lokasi syuting dramanya saat mendengar tentang kematian Sulli. Sebagai mantan rekan satu grup Sulli di f(x) Victoria tentu terkejut.


Victoria Hentikan Jadwal Demi Hadiri Pemakaman Sulli, Sempat Nangis di Lokasi Syuting

Sina

"Menurut aktor lainnya yang berada di lokasi syuting drama bersama Victoria, Victoria menangis saat mendengar tentang kematian Sulli dan dia kelihatan bingung dan berantakan," tulis Sina.

Victoria awalnya berniat berangkat ke Korea pada Selasa (15/10) namun karena masalah visa, aktris kelahiran 1987 tersebut baru bisa berangkat hari ini. Seorang sumber mengungkapkan kalau Victoria terbang ke Beijing dari Shanghai untuk memperbarui visa lalu berangkat ke Seoul. Di perjalanan, ia terlihat sedih dan lelah.

Victoria Hentikan Jadwal Demi Hadiri Pemakaman Sulli, Sempat Nangis di Lokasi Syuting

Sina

Victoria dikabarkan tiba di Korea pada Selasa (15/10) malam atau Rabu (16/10) dini hari. Apa yang dilakukan pemilik nama asli Song Qian tersebut mendapat apresiasi dari netizen Korea.

"Para member dulu saling menjaga satu sama lain dengan baik sampai mereka memanggilnya 'ibu' saat masih aktif sebagai grup," komentar netizen. "Victoria leader, semangat!" seru netizen lainnya. "Mama Vic, semangat!" ujar yang lain.

"Mereka menangis dan tertawa bersama sejak masa training, jadi pasti rasanya lebih sulit bagi mereka daripada orang lain. Aku harap semua member f(x) punya hati yang baik," kata netizen. "Pasti menyakitkan bagimu," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts