Chand Kelvin Pose Ganteng Berharap Ketemu Jodoh, Dinar Candy Kepergok 'PDKT'
Instagram/chand_kelvin, dinar_candy
Selebriti

Melalui foto berikut ini, Chand Kelvin mengungkapkan keinginannya untuk menemukan jodoh. Rupanya postingan Chad tersebut menarik perhatian Dinar Candy untuk berkomentar.

WowKeren - Chand Kelvin diketahui masih belum menemukan sosok wanita yang menjadi pendamping hidupnya. Hal ini membuat aktor berusia 34 tahun tersebut terus berusaha dan berdoa kepada Tuhan, agar segera dipertemukan dengan jodohnya.

Keresahan Chand saat belum menemukan jodoh pun ia tunjukkan dengan mengunggah foto-foto terbaru melalui Instagram pada Selasa (15/10). Dalam foto-foto tersebut, Chand tampak duduk seorang diri di sebuah bangku yang membelakangi tembok bercat warna-warni.

Selain itu, Chand juga tampil ganteng memakai jaket dan celana panjang serba hitam. Pemain film "Taman Lawang" tersebut juga menuliskan curahan hatinya, saat sedang menantikan jodoh yang tak kunjung datang.


"Slide 1 : Tungguin ah paling bentar lagi dateng.. Slide 2 : Kok masih belom dateng juga yaa.. Slide 3 : Hmm.. gausah terlalu dipikirin deh.." tulis Chand di bagian keterangan foto. "Slide 4 : Yang penting tetap Senyum, berikhtiar & berdoa.. inshaAllah akan diberikan yg terbaik sama Allah.. #TebakLagiMikirApa."

Rupanya, postingan tersebut dikomentari oleh Dinar Candy yang justru tertarik dengan lokasi foto Chand. "Waah di rumah maenan ya, kayak rumah barbie!!" bunyi komentar Dinar di kolom komentar postingan Chand dengan akun @dinar_candy.

Aksi Dinar yang berkomentar di postingan Chand tersebut pun membuat netizen menggodanya sedang pendekatan alias PDKT. "@dinar_candy Cieee pdkt nih lanjoetkan kakk," komentar akun @sus******h24. "@dinar_candy Ka dinar ama chand aj," sahut akun @alvia****nez72.

Sementara itu, Chand dan Dinar sempat dekat saat keduanya sama-sama syuting sebuah acara tantangan horor. Dalam acara tersebut, Chand sempat memeluk Dinar yang sedang ketakutan. Tak hanya itu, Dinar juga pernah diejek sebagai jablay oleh fans fanatik Chand.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait