Penampilan Sakura dan 3 Member IZ*ONE Lainnya di Seoul Fashion Week Jadi Perbincangan
Selebriti

Rabu (16/10), empat personel IZ*ONE tampil di Seoul Fashion Week untuk peragaan busana BIG PARK yaitu Miyawaki Sakura, Kang Hyewon, Lee Chaeyeon serta Kim Minjoo.

WowKeren - Setelah disibukkan dengan kegiatan di Jepang, kini para personel IZ*ONE kembali menjalani kegiatan di Korea. Girl grup beranggotakan 12 orang itu bahkan tengah mempersiapkan comeback di kwartal akhir tahun ini.

Hari ini, Rabu (16/10), empat personel IZ*ONE tampil di Seoul Fashion Week untuk peragaan busana BIG PARK. Empat member yang hadir di kesempatan tersebut adalah Miyawaki Sakura, Kang Hyewon, Lee Chaeyeon serta Kim Minjoo.

Sakura yang makin cantik dengan rambut ombre tampil dalam balutan jaket kuning dengan hiasan renda yang dipadukan dengan rok mini motif senada. Lee Chaeyeon sendiri terlihat cantik dan anggun dengan dress biru bermotif bunga-bunga.

Kang Hye Won tampil dengan atasan hitam serta rok warna senada sebatas lutut yang dipadukan dengan jaket ungu bermotif bunga-bunga. Sedangkan Kim Minjoo terlihat anggun berbalut blazer warna cerah serta rok motif senada lengkap dengan belt.


Penampilan Sakura dan 3 Member IZ

Theqoo

Penampilan Sakura dan kawan-kawan rupanya menjadi sorotan para netizen di situs komunitas online Theqoo. Mereka kompak memuji kecantikan keempat member IZ*ONE yang hadir di Seoul Fashion Week.

"Minjoo menunjukkan kesan mewah," komentar netizen. "Ini gaya rambut yang paling cocok dengan Sakura sejauh ini," kata netizen lainnya. "Baju mereka nggak bagus... Wajah cantik para member adalah segalanya," ujar netizen yang lain.

"Kim Minjoo kelihatan seperti aktris," kata netizen. "Wow, aku tahu Kim Minjoo cantik, tapi hari ini dia super mewah dan cantik," komentar netizen yang lain. "Para member kelihatan cantik, tapi kau kaget dengan kemampuan CJ untuk memaksakan kegiatan di situasi seperti ini," imbuh lainnya.

Sementara itu dua hari lalu yaitu pada 14 Oktober, Sulli meninggal dunia di apartemennya di Seongnam, disebut-sebut akibat depresi. Sejumlah selebriti membatalkan jadwal mereka menyusul berita kematian mantan personel f(x) tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait