Roy Adik Melaney Ricardo 'Kehausan' di Laut Hingga Cium Dada Sang Istri
Instagram/royricardo
Selebriti

Saat sedang berbulan madu, Roy Ricardo memposting video saat ia dan sang istri sedang berenang di tengah laut. Roy pun sempat memamerkan kemesraannya dengan sang istri.

WowKeren - Roy Ricardo telah resmi menikah dengan pujaan hatinya yang bernama Nyvi Stephanie pada 5 Oktober lalu. Seperti pasangan pengantin baru pada umumnya, Roy dan Nyvi pun pergi berbulan madu. Pasangan tersebut memilih Pantai Bamboo di Jamaika sebagai lokasi bulan madu mereka.

Melalui akun Instagram miliknya, Roy sudah menunjukkan berbagai keseruan saat berlibur bersama Nyvi. Adik Melaney Ricardo tersebut pun sempat mengunggah video singkat saat ia dan Nyvi berenang di tengah laut di Instagram pada Rabu (16/10). Pasangan tersebut juga tampak memakai peralatan untuk snorkling.

Yang menarik, Roy mengaku kehausan hingga mencium dada sang istri yang tampak memakai bikini berwarna kuning. Sementara itu, Nyvi pun terlihat membiarkan aksi Roy tersebut. Namun Roy juga berseloroh bahwa ia dan Nyvi sudah sah sebagai suami istri, sehingga meminta para jomblo tak merasa iri.


"Tak ada AIR KELAPA, AIR SUSU pun jadi @petitenyvi #udaHALAL #jangansirik #nakaltapibaik #gueMENYALA #kingROYAL #KERAKHH," bunyi tulisan Roy di bagian keterangan Instagram. Kendati begitu, aksi Roy tersebut dimaklumi oleh para netter. Mereka juga mendoakan agar Roy dan Nyvi segera dikaruniai momongan setelah berbulan madu.

"Udah halal mah bebas jon paten," komentar akun @st****n.f. "Udah halal selamat kak roy," tambah akun @yam****cky. "Sudah halal. bebas wkwkwwkw," sambung akun @de***4.

"Udh sah bebas jhonnn wkwkwkw," ujar akun @riz***ktv. "Moon honey Terosssssss .smg jadi Adek bayinya cepat Jon Aamin," sahut akun @rhen****gian. "Pulang Indo ank kembar 3 nih !" seru akun @samu****ngso.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait