Vicky Nitinegoro Diamankan Polisi, Dugaan Narkoba Ternyata Sudah Ketebak
Instagram/vickynit13
Selebriti

Vicky Nitinegoro diamankan oleh pihak kepolisian pada Rabu (16/10) kemarin. Beredar foto Vicky mengenakan hoodie hitam di kantor polisi diduga terlibat kasus narkoba.

WowKeren - Dilansir dari DetikHot, aktor Vicky Nitinegoro diamankan di Polda Metro Jaya pada Rabu (16/10) malam. Hal itu dibenarkan oleh pihak kepolisian. "Masih diamankan, sedang dicek ke labfor barang yang diamankan," kata Kombes Pol Argo Yuwono.

Terkait penangkapan Vicky, manajer belum bisa berkomentar banyak. Saat disinggung soal Vicky tertangkap narkoba, sang manajer juga enggan menjelaskan. "Maaf, boleh hubungi saya lagi nanti ya, terima kasih," katanya.

Penangkapan Vicky di Polda sudah beredar di akun gosip. Dalam foto tersebut, mantan suami Cynthia Ramlan itu mengenakan hoodie hitam di kantor polisi.

Vicky Ditangkap Polisi

Instagram


Sementara itu pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut soal penangkapan Vicky. Jika tidak terbukti terlibat, Vicky pun akan dipulangkan. Namun belum diketahui pasti batas waktu penentuan hal itu. "Kalau nggak terbukti, ya dipulangkan," sambung Argo Yuwono.

Sebelumnya, Argo menyebut jajarannya mengamankan sang aktor diduga terkait narkoba. "Masih diamankan, sedang dicek ke labfor barang yang diamankan," beber Argo Yuwono.

Vicky Nitinegoro

Instagram

Berita penangkapan Vicky juga ramai dikomentari warganet. Menariknya, penangkapan aktor berusia 36 tahun itu tidak mengejutkan.

"Gak kaget jg sih dan udh gak heran sm artis indonesia lariny pasti kenarkoba," tulis akun @tatia***. "Aku g kaget," sambung akun @yussie***. "Knp aku kok gaket ya," tambah akun @dian***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru