Lee Soo Man Tuai Kecaman Diduga Tak Hadiri Pemakaman Sulli Karena Perjalanan Bisnis
Selebriti
Sulli Meninggal

Pendiri SM Entertainment itu diduga tidak dapat menghadiri pemakaman Sulli karena perjalanan bisnis internasional yang berlangsung dari 25 September hingga 24 Oktober.

WowKeren - Sulli meninggal dunia pada Senin (14/10). Mantan personel girl grup f(x) itu ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di kediamannya di kawasan Seongnam.

Polisi menyatakan bahwa Sulli meninggal bunuh diri akibat menderita depresi berat diduga penyebab utamanya adalah komentar-komentar kebencian yang diterimanya semasa hidup. Pelantun "Goblin" itu mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.


SM Entertainment mengizinkan para penggemar memberikan penghormatan terakhir untuk Sulli secara terpisah pada 15 Oktober dari jam 4 sore sampai jam 9 malam dan 16 Oktober dari siang hingga jam 9 malam waktu setempat. Keluarga menginginkan prosesi pemakaman digelar tertutup sehingga waktu dan tempat tidak diungkap ke publik.

Lee Soo Man pendiri SM Entertainment diduga tidak dapat menghadiri pemakaman Sulli karena perjalanan bisnis internasional yang berlangsung dari 25 September hingga 24 Oktober. Dilaporkan bahwa ia tidak akan kembali ke Korea Selatan untuk inspeksi pemerintah pada 18 Oktober.

Berita tentang Lee Soo Man ini langsung memicu kemarahan netizen. Banyak yang mengecamnya meski dugaan ia tidak menghadiri pemakaman Sulli karena perjalanan bisnis belum tentu benar.

"Apakah dia tidak akan berada di sana untuk pemakaman Sulli? Sulli adalah keluarganya. Apakah perjalanan bisnis lebih penting dari Sulli? Tidak apa-apa untuk melewatkan acara bahagia, tapi dia harus memastikan berada di sana untuk yang sedih. Ini salah," komentar netizen.

"Itu artinya dia bahkan tidak akan berada di pemakaman untuk artisnya sendiri? Bisakah dia menyebut dirinya seorang CEO? Aku mengerti tidak datang kembali untuk inspeksi tapi rasanya salah baginya untuk tidak hadir di pemakaman," tambah netizen lain.

"Dia pernah bilang kalau Sulli adalah putrinya. Bagaimana mungkin dia tidak menghadiri pemakaman Sulli? Itu hanya menunjukkan warna aslinya, aku merasa tidak ada yang normal tersisa di industri," kata netizen.

"Wow, ini jelas salah, bukan? Dia mengambilnya ketika masih 9 tahun dan gagal melindunginya sampai saat-saat terakhirnya dalam kematian, paling tidak dia bisa lakukan adalah berada di sana untuknya dan mengirimnya pergi. Sekotor industri ini, Sulli membantu membuat perusahaannya bersinar," sahut yang lain.

"Setelah mendengar bahwa Lee Soo Man memuja Sulli sejak dia masih kecil, secara pribadi agak mengejutkan mendengar bahwa dia tidak akan berada di pemakamannya. Tapi sudah jelas dia mengagumi Sulli. Aku yakin dia akan mengunjunginya nanti ketika dia punya waktu. Aku yakin dia pasti syok berat," bela netizen.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts