Tak Hanya Kekinian, 8 Kedai Kopi Susu di Jakarta Ini Juga Tawarkan Minuman Super Nikmat
Kuliner

Di antara kuliner kekinian yang sedang populer saat ini adalah es kopi susu. Di Jakarta sendiri ada banyak sekali kedai kopi susu yang menawarkan beragam menu kopi susu nikmat yang dikemas dengan menarik seperti berikut ini.

WowKeren - Saat ini kopi seakan telah menjadi salah satu bagian dari gaya hidup. Sebab kopi bisa dijadikan teman bekerja, mengerjakan tugas skripsi atau sekadar teman nongkrong. Salah satu jenis kopi yang paling banyak digemari dan menjadi tren saat ini adalah kopi susu. Sebab cita rasa kopi susu biasanya sangat lezat dan menggoyang lidah.

Karena itu, tidak heran jika kini banyak bermunculan kedai kopi yang menjadikan kopi susu sebagai menu andalannya. Rata-rata kopi susu yang hits saat ini dikemas dengan sangat menarik. Mulai dari disajikan di gelas plastik yang diberi nama semenarik mungkin, kopi diberi campuran bahan hingga menimbulkan paduan warna yang ciamik. Tidak hanya menarik dari segi penampilan, kopi susu kekinian juga menawarkan rasa yang nikmat dan menyegarkan.


Karena itu, tidak heran jika kini semakin banyak bermunculan kedai kopi susu di berbagai pelosok daerah, khususnya Jakarta. Nah, jika kamu sedang mencari rekomendasi kedai kopi susu kekinian di Jakarta, ada baiknya untuk menyimak artikel berikut. Sebab beberapa kedai kopi susu di Jakarta ini telah diakui kualitas rasanya. Selain itu, kedai kopi susu di bawah ini juga menawarkan harga yang cukup terjangkau. Penasaran? Langsung saja, simak informasinya berikut ini.

(wk/eval)

1. Bikin Kenangan yang Indah dengan Mengunjungi Kedai Kopi Kenangan di Jakarta


Bikin Kenangan yang Indah dengan Mengunjungi Kedai Kopi Kenangan di Jakarta
Instagram/kopikenangan.id

Di antara kedai kopi yang cukup populer saat ini adalah Kopi Kenangan. Kopi kenangan memiliki banyak sekali cabang, termasuk di Jakarta, mulai dari Jakarta Barat hingga Jakarta Selatan. Harga Kopi Kenangan sendiri berkisar antara Rp 15 ribu hingga Rp 38 ribu.

Sesuai dengan namanya, kedai Kopi Kenangan mengangkat tema kenangan, sehingga menunya pun juga berkaitan dengan kenangan. Seperti Kopi Kenangan Mantan, Kenangan Masa Lalu, Mantan Menikah, Lupakan Dia dan sebagainya. Nah, untuk menu andalannya sendiri adalah Kopi Kenangan Mantan. Sebab kopi ini memiliki perpaduan kopi, susu dan pemanis dari gula aren sehingga memberikan rasa yang super nikmat.

2. Rasakan Kopi dari Hati dengan Menikmati Kopi Janji Jiwa di Jakarta


Rasakan Kopi dari Hati dengan Menikmati Kopi Janji Jiwa di Jakarta
Instagram/kopijanjijiwa

Seperti halnya Kopi Kenangan, Kopi Janji Jiwa juga memiliki puluhan kedai yang tersebar di berbagai wilayah, termasuk di Jakarta. Kedai Kopi Janji Jiwa sendiri menyediakan berbagai menu kopi dan tanpa kopi, sehingga cocok untuk dinikmati siapapun. Untuk harganya sendiri berkisar antara Rp 15 ribu hingga Rp 30 ribu.

Kopi Janji Jiwa sendiri menyediakan berbagai menu yang cukup menggugah selera. Mulai dari Es Kopi Susu, Es Kopi Pokat, Ice Latte dan Soy Coffee Latte. Jika ingin minuman tanpa kopi, kamu bisa memilih Es Susu Matcha, Madu Yuzu dan lain-lain. Tapi jika ingin mencicipi menu andalan dan yang paling populer, kamu harus mencoba Es Kopi Susu yang menggunakan gula aren serta Es Kopi Pokat yang menggunakan es krim cokelat di atasnya.

3. Cobain Berbagai Varian Kopi Super Lezat di Kedai Kopi Kulo Jakarta


Cobain Berbagai Varian Kopi Super Lezat di Kedai Kopi Kulo Jakarta
Instagram/kedaikopikulo

Kedai kopi hits di Jakarta lainnya adalah Kedai Kopi Kulo yang cukup populer di media sosial. Kedai ini juga memiliki konsep coffee to go atau takeaway, sehingga cocok dinikmati di mana saja dan kapan saja. Jika ingin ngopi di tempat ini, kamu cukup membayar dengan harga sekitar Rp 15 ribu hingga Rp 27 ribu saja.

Kedai Kopi Kulo memiliki varian menu yang cukup beragam. Mulai dari es kopi keju, es kopi kulo, baileys dan masih banyak lagi. Di antara menu andalannya adalah Avocatto, yaitu perpaduan kopi espresso dengan jus alpukat dan es krim, sehingga menimbulkan cita rasa yang unik. Selain kopi, kamu juga bisa memesan matcha, cookies and cream dan es cokelat keju.

4. Kedai Kopi Tuku di Jakarta Wajib Banget Dikunjungi Pecinta Kopi Susu


Kedai Kopi Tuku di Jakarta Wajib Banget Dikunjungi Pecinta Kopi Susu
Instagram/tokokopituku

Salah satu kedai kopi yang wajib banget dikunjungi pecinta kopi susu adalah kedai Kopi Tuku. Pasalnya, kedai kopi yang sempat dikunjungi oleh Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana ini menyajikan berbagai menu kopi yang super nikmat. Di Jakarta sendiri, ada sekitar lima kedai Kopi Tuku, salah satunya adalah di Jl. Cipete Raya Nomor 7, Cilandak, Jakarta Selatan.

Kopi Tuku menyediakan banyak varian menu yang menggugah selera, di antaranya adalah Es Kopi Susu Tetangga, Premium, Rasa-rasa dan minuman selain kopi. Tapi jika ingin ngopi di kedai ini, sebaiknya kamu mencoba Es Kopi Tetangga yang memiliki rasa super nikmat karena adanya campuran ice latte, creamer dan gula aren hingga menciptakan rasa yang pas. Untuk harganya sendiri, minuman di kedai Kopi Tuku dijual dengan harga sekitar Rp 18 ribu hingga 34 ribu.

5. Cicipi Kopi Di Bawah Tangga Milik Aktor Ganteng Nino Fernandez


Cicipi Kopi Di Bawah Tangga Milik Aktor Ganteng Nino Fernandez
Instagram/di.bawahtangga

Jika kamu pergi ke Gandaria City Mall, tidak ada salahnya untuk mampir ke kedai kopi Di Bawah Tangga. Letak persisnya ada di bawah tangga (eskalator) pojokan Gandaria City Mall. Kedai kopi satu ini merupakan usaha dari aktor ganteng Nino Fernandez.

Di antara kopi andalan di kedai ini adalah Es Kopi Susu Kampung. Sebab kopi ini dibuat dari biji kopi olahan khas Ciwidey, Bandung yang ditambah dengan susu kental manis. Untuk harga tak perlu khawatir, sebab hanya dengan membayar Rp 19 ribu saja kamu sudah bisa menikmati kelezatan Es Kopi Susu Kampung. Tertarik mencoba?

6. Siap-siap Dibuat Jatuh Hati dengan Kedai Kopi Lain Hati di Jakarta


Siap-siap Dibuat Jatuh Hati dengan Kedai Kopi Lain Hati di Jakarta
Instagram/kopilainhati

Kedai kopi berikutnya yang wajib kamu pertimbangkan adalah Kedai Kopi Lain Hati. Kedai kopi ini memiliki banyak cabang, seperti di Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara. Kedai di setiap cabangnya biasanya buka mulai pukul 7 pagi hingga 9 malam.

Kedai Kopi Lain Hati menyediakan berbagai menu dengan nama yang unik. Seperti Kopi Lajang, Kopi LDR, Kopi Bucin dan sebagainya. Jika ingin mencoba menu andalan, kamu bisa memesan Es Kopi Duda Keren yang dicampur dengan krim durian, Es Kopi Main Hati, Es Kopi Gemas dan Es Sakit Hati. Untuk harganya sendiri dibandrol sekitar Rp 12 ribu hingga Rp 26 ribu.

7. Bagi Kamu yang Ingin Mencicipi Es Kopi Rum, Mampir Saja ke Kedai Kopi Soe di Jakarta


Bagi Kamu yang Ingin Mencicipi Es Kopi Rum, Mampir Saja ke Kedai Kopi Soe di Jakarta
Instagram/kopisoe

Kedai kopi susu berikutnya yang bisa kamu pertimbangkan adalah Kopi Soe yang tersebar di berbagai wilayah di Jakarta. Jika kamu ingin mencicipi es kopi rum, pergi ke kedai ini bisa jadi pilihan yang tepat. Sebab rasa rum dan kopi di kedai ini sama-sama kuat, sehingga memberikan sensasi yang berbeda dari kopi susu lainnya. Selain itu juga ada Kopi Soe Gula Merah, Kopi Soe Low Fat dan sebagainya.

Tapi untuk kamu yang tidak kuat minum kopi, sebaiknya memilih minuman jenis lain yang tidak mengandung kopi. Seperti Es Regal, Es Cokelat Rum, Yuzu Soesoe, Matcha dan lain-lain. Untuk harganya sendiri, segelas minuman di Kedai Kopi Soe dibandrol sekitar Rp 18 ribu sampai 25 ribu.

8. Fore Coffee, Kedai Kopi Susu di Jakarta yang Sangat Instagramable


Fore Coffee, Kedai Kopi Susu di Jakarta yang Sangat Instagramable
Instagram/fore.coffee

Kedai kopi susu berikutnya yang ada di Jakarta adalah Fore Coffee. Kedai kopi ini cukup populer karena desain kedai dan kemasan minuman yang cukup instagramable. Di Jakarta, Fore Coffee memiliki beberapa cabang, yakni di Senopati, Puri dan baru-baru ini dibuka di Mall Taman Anggrek.

Kopi susu yang dijual di kedai ini memiliki rasa yang cukup pas, karena tidak terlalu manis ataupun pahit. Menariknya, jika kamu memesan kopi dingin, kamu akan mendapatkan gelas plastik kopi yang bisa digunakan kembali. Jadi kalau bisa jangan buru-buru membuang gelasnya ya. Dan salah satu menu andalan di kedai ini adalah kopi susu pandan yang memiliki rasa super mantap. Untuk harganya sendiri berkisar antara Rp 35 ribuan.

Demikian delapan kedai kopi susu di Jakarta yang telah tim Wowkeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui rekomendasi restoran seafood yang lezat di Jakarta. Selain itu, kamu juga bisa menyimak artikel ini jika ingin pergi ke restoran bernuansa alam di Jakarta.

You can share this post!

Related Posts