Kedai Kopi Tuku di Jakarta Wajib Banget Dikunjungi Pecinta Kopi Susu
Instagram/tokokopituku
Kuliner

Di antara kuliner kekinian yang sedang populer saat ini adalah es kopi susu. Di Jakarta sendiri ada banyak sekali kedai kopi susu yang menawarkan beragam menu kopi susu nikmat yang dikemas dengan menarik seperti berikut ini.

WowKeren - Salah satu kedai kopi yang wajib banget dikunjungi pecinta kopi susu adalah kedai Kopi Tuku. Pasalnya, kedai kopi yang sempat dikunjungi oleh Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana ini menyajikan berbagai menu kopi yang super nikmat. Di Jakarta sendiri, ada sekitar lima kedai Kopi Tuku, salah satunya adalah di Jl. Cipete Raya Nomor 7, Cilandak, Jakarta Selatan.

Kopi Tuku menyediakan banyak varian menu yang menggugah selera, di antaranya adalah Es Kopi Susu Tetangga, Premium, Rasa-rasa dan minuman selain kopi. Tapi jika ingin ngopi di kedai ini, sebaiknya kamu mencoba Es Kopi Tetangga yang memiliki rasa super nikmat karena adanya campuran ice latte, creamer dan gula aren hingga menciptakan rasa yang pas. Untuk harganya sendiri, minuman di kedai Kopi Tuku dijual dengan harga sekitar Rp 18 ribu hingga 34 ribu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel