Jessica Iskandar Tenteng Tas Rp 2 Miliar, Netizen Auto Puyeng Ngitung Angka Nol Bikin Migrain Kumat
Instagram/fdphotography90
Selebriti

Jessica Iskandar kedapatan membawa tas keluaran Hermes dengan harga yang tak main-main. Komentar kocak langsung dilayangkan pada Jessica dalam akun gosip berikut ini.

WowKeren - Dengan jumlah penghasilan yang melimpah, sederet selebriti Tanah Air tak ragu untuk mengoleksi barang-barang branded. Sebut saja Nagita Slavina hingga Syahrini yang kerap diketahui senang memakai barang-barang bermerek dengan harga fantastis.

Bukan hanya Nagita dan Syahrini, ternyata Jessica Iskandar juga kedapatan menenteng sebuah tas dengan harga yang tak main-main. Dalam salah satu akun gosip, aktris yang akrab disapa Jedar itu terlihat membawa sebuah handbag mungil keluaran Hermes.

Terbuat dari kulit buaya, tas kecil tunangan Richard Kyle itu mempunyai harga Rp 2 miliar lebih. "#Jessicaiskandar carried #hermes birkin 25 white himalayan crocodile with palladium hardware Rp. 2.175.000.000 / $150,000.00 ($1 : 14.500) Source janefinds.com," tulis akun @hermes_selebritii.

Dalam kesempatan itu, penampilan Jedar terlihat kece mengenakan mini dress hitam yang dipadukan dengan jaket denim. Tas mungil mahal itu pun terlihat cantik ada di tentengan tangan Jedar.


Tas Mahal Jedar

Instagram

Postingan tentang harga tas Jedar itu langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter takjub dengan tas mungil ibunda El Barack Alexander. Bahkan beberapa netter mengaku pusing melihat harga tas yang dibawa pemain film "Dealova" itu.

"Pusing ngitungin nolnya, kirain migrain kumat. Ternyata karena aku yg miskin," tulis akun @rinda***. "Puyeng liat Nol nya, kaya mau muntah. Di kira masuk angin ternyata Miskin," tambah akun @mey***. "Pusing liat angkanya," sambung akun @pupud***. "Pusing baca angkanya wkwkwkw," sahut akun @fitria***.

"Kebanyak nol itu min...." komentar akun @erde***. "Itu brp si nolnya," imbuh akun @atin***. "Itu tas apa kantong ajaib doraemon? Bisa keluar lambo jangan2... Atau cuma keluar lambe?" seru akun @aciak***. "Apa dayaku yg cuman bisa ngitungin angka 0 nya ada berapa sik," imbuh akun @syaima***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru