Adik Syahrini Girang Mirip Kajol Tapi Bogel, Kemeja Lungset 17 Juta Jiplak Olla Ramlan?
Instagram/syh55
Selebriti

Adik Syahrini, Aisyahrani, sempat merendah karena dipuji mirip Kajol dan mengaku kalau ia versi bogel hingga menuai sindiran soal tinggi badan serta gaya fashion yang mirip dengan baju Olla Ramlan.

WowKeren - Adik Syahrini, Aisyahrani, merupakan sosok yang selalu memberikan dukungan. Tak cuma sekedar adik, Aisyahrani juga manajer handal yang selalu mendampingi Syahrini di setiap penampilannya.

Baru-baru ini, Aisyahrani sempat pamer foto cantik bersama Syahrini. Meski bukan dari kalangan artis, Aisyahrani yang tampil berhijab juga tak kalah mempesona dari sang kakak.

Seorang teman lantas menggoda Aisyahrani soal penampilannya. Salah satu sahabat menyebut Aisyahrani mirip bintang India, Kajol.

"Menemani nya slalu❤️🥰❤️ @princessyahrini smoga slalu dalam lindungan ALLAH SWT🙏🥰🙏🥰 #mylovelysister," kata Aisyahrani alias Rani. "Kamu koq jadi mirip @kajol mbakk," kata akun banggfarid.

Rani langsung ngakak dan bersikap rendah hati. "@banggfarid kajol versi bogel ya kayanya ini mahhh,, 🤣🤣🤣🤣🤣🤣 rinduuuuuuuuuu iihhhhhhh jumpaaaaaaa," balas Rani.

Rupanya celetukan bogel itu malah membuat netter mencibir Rani. Mereka curiga kalau Rani rajin membaca postingan haters yang menyindir dirinya dan Syahrini "bogel".


"Ngaku juga dy. kajol versi bogel," kata netter. "Nyadar diri ya klo die berbentuk boncel," ujar netter. "Ssering intip2 akun haters ya kan sering disebut bogel tuh," seru yang lainnya.

Sama seperti Syahrini, Rani memang kerap jadi incaran haters. Tak cuma soal fisik, penampilan "mak comblang" Syahrini dan Reino itu juga sempat jadi tertawaan.

Adik Syahrini Dibully

Sumber: Instagram

Dalam foto, Rani yang tampil tak kalah glamor dari Syahrini sempat terciduk memakai kemeja Burberry. Harga kemeja Rani ini mencapai Rp17 juta dan sempat dipuji fans.

Namun tak lama, netter menyadari kalau Rani memakai kemeja yang mirip dengan yang dipakai Olla Ramlan. Fashion dua wanita tersebut tak urung dibanding-bandingkan.

"Sama Ama yang dipake Olla Ramlan," kata netter. "Slide ke 2 cucok yg kiri secara jelas banget kemeja ori bahan bagus.. g' kayak yg di fhoto sebelah.. seperti kemeja tanah abang 😂🤣bahan Kusyutt begindang," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru