Anggun Pamer Foto Ciuman Bibir Dengan Suami Bule Ungkap Rasa Rindu Malah Sepi Komentar Julid
Instagram/anggun_cipta
Selebriti

Anggun membagikan foto tak fokus mencium bibir sang suami keempat, Christian Kretschmar. Bukan memberi cibiran, netizen malah baper melihat kemesraan Anggun dan suami.

WowKeren - Penyanyi cantik Anggun cukup tertutup tentang kehidupan pribadinya. Ia pun terbilang jarang memamerkan kebersamaan dengan suami dan anaknya dalam media sosial. Bahkan dalam postingan bersama sang putri semata wayang yang bernama Kirana Cipta Montana, Anggun kerap menutupi wajah anaknya dengan stiker.

Namun kali ini Anggun memamerkan foto cukup berani bersama sang suami bule, Christian Kretschmar dalam postingan Instagram pada Rabu (16/10). Dalam foto yang nampak tidak fokus itu, Anggun terlihat mencium bibir suami keempatnya.

Di keterangan foto, pelantun lagu "In Your Mind" itu menuliskan "Ich vermisse Dich" dalam bahasa Jerman yang berarti "Aku rindu kamu". Postingan Anggun juga langsung mendapat respon dari Christian di kolom komentar. "Ich vermisse Dich auch sehr, und ich zähle die Stunden," tulis Christian yang berarti "Aku juga merindukanmu dan aku menghitung waktu".


Anggun dan Suami Ciuman Bibir Pamer di Instagram

Instagram

Postingan Anggun langsung ramai dikomentari warganet. Bila biasanya ada komentar julid tentang ciuman bibir suami istri, namun hal itu tidak berlaku pada postingan Anggun. Netizen ramai memuji kebersamaan Anggun dan Christian yang membuat mereka baper alias terbawa perasaan.

"Awww. Kaka syantik aku jadi baper kwkwkwkw," tulis akun @tom***. "Indahnya kebersamaan," sambung akun @davi***. "Kok aku merasa damai ya liat foto ini..." tambah akun @bianda***.

"Waduh mbak kasian yang jomblo ini lho mbak @anggun_cipta tuh pakdhe buruan balik ada yang kangen tuhhhh @christiankretschmar," komentar akun @agus***. "Fotonya yg ngga fokus atau pikiran saya yg ngga fokus," sahut akun @dari***. "Semoga makin awet . idola aku bangett sehat trs mba anggun makin sukses," seru akun @kurnia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait