Dynamic Duo Umumkan Batalkan Jadwal Dan Tunda Perilisan Album Pasca Kepergian Sulli
Musik
Sulli Meninggal

Dynamic Duo menjadi salah satu musisi Korea yang membatalkan jadwal dan menunda perilisan album mereka untuk menghormati kepergian Sulli. Belum lagi, salah satu anggota yakni Choiza dikenal sebagai mantan pacar Sulli.

WowKeren - Para penggemar musik Korea saat ini sedang berkabung. Pasalnya pada Senin (14/10) lalu, Sulli yang dikenal sebagai mantan anggota f(x) ditemukan meninggal dunia di lantai 2 rumahnya. Polisi lokal menyebutkan bahwa manajernya menemukan Sulli tak bernyawa karena gantung diri.

Hal ini tentu menimbulkan kesedihan mendalam bagi fans dan orang di sekitar Sulli. Belum lagi pemilik nama asli Choi Jin Ri tersebut dikenal memiliki banyak sahabat dekat di kalangan selebriti. Tak heran jika beberapa kegiatan para selebritis ditunda hingga dibatalkan menyusul berita tersebut.


Banyak artis telah menunda album mereka dan menyesuaikan jadwal mereka untuk meratapi meninggalnya Sulli. Dynamic Duo menjadi salah satu musisi Korea yang membatalkan jadwal dan menunda perilisan album mereka untuk menghormati kepergian Sulli. Belum lagi, salah satu anggota Dynamic Duo, Choiza dikenal sebagai mantan pacar Sulli.

Pada kemarin, Rabu (16/10), label Dynamic Duo, Amoeba Culture menyatakan rasa belasungkawanya untuk Sulli serta orang-orang yang ditinggalkan. Tak hanya itu, untuk mengenang mendiang, pihak label mengumumkan akan membatalkan acara yang telah dijadwalkan.

"Pertama, kami mengucapkan belasungkawa dan simpati yang mendalam kepada berita yang tidak menyenangkan ini. Kami berharap dia (Sulli), yang ceria dan cantik terlepas dari prasangka (buruk) masyarakat dan dapat beristirahat dengan tenang. Kami memberi tahu kalian bahwa Dynamic Duo akan absen dari acara yang dijadwalkan," ungkap pengumuman agensi.

Pihak Amoeba Culture selanjutnya menambahkan bahwa album Dynamic Duo yang dijadwalkan rilis pada 25 Oktober juga akan ditunda. Sebelumnya Choiza telah menerima banyak kritik karena diduga menjadi penyebab kesehatan mental Sulli terganggu saat masih menjadi kekasihnya.

Namun, Choiza akhirnya membuat postingan untuk Sulli di Instagram. Dalam postingan tersebut, Choiza mengunggah gambar yang tampaknya merupakan sebuah lukisan, dan meninggalkan pesan singkat untuk Sulli.

"Kami berbagi momen terindah dalam hidup kami satu sama lain. Sedihnya, aku harus membiarkanmu pergi sekarang, tapi aku akan menghargai kenangan yang kumiliki sampai hariku menutup mata (untuk selamanya). Aku sangat merindukanmu," tulis Choiza.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts