Jeon Somi Beber Pernah Kabur dari Lokasi Syuting 'Produce 101' Demi Telepon Ibu
TV

Jeon Somi membeberkan fakta bahwa trainee dilarang pergi dari lokasi syuting 'Produce 101' dan apa yang harus ia lakukan demi bisa mendapatkan sekaleng minuman soda.

WowKeren - Penyelidikan terkait dugaan manipulasi voting yang dilakukan "Produce X 101" memang semakin berkembang. Fakta-fakta soal nasib buruk yang dialami trainee selama menjalani proses syuting program survival Mnet itu pun mulai terungkap.

Tak disangka, Jeon Somi pun pernah blak-blakan menceritakan penderitaan yang ia alami selama syuting "Produce 101". Meski menjadi pemenang season 1 "Produce", nyatanya mantan trainee JYP Entertainment itu pun mengalami nasib yang sama dengan trainee lainnya.

Jeon Somi beberapa waktu lalu rupanya menceritakan bahwa ia pernah kabur dari lokasi syuting "Produce 101". Hal tersebut terpaksa idol kelahiran tahun 2001 itu lakukan demi bisa menelepon sang ibu.

"Aku kabur lewat jendela. Aku harus memberikan makanan pada para siswa di desa Inggris pada kunjungan lapangan mereka dan meminta untuk meminjam telepon mereka," ujar Jeon Somi.


Jeon Somi Beber Pernah Kabur dari Lokasi Syuting \'Produce 101\' Demi Telepon Ibu

Source: Pann

Jeon Somi pun menceritakan betapa bahagianya sang ibu saat mendengar suaranya. Namun sambungan telepon itu terpaksa harus dihentikan dalam waktu singkat karena dia mendengar orang-orang bilang proses syuting akan segera dimulai.

Jeon Somi juga membeberkan fakta bahwa trainee dilarang pergi dari lokasi syuting "Produce 101" dan apa yang harus ia lakukan demi bisa mendapatkan sekaleng minuman soda. "Sekali kamu masuk, kamu tidak diizinkan keluar," sambung Jeon Somi.

"Sudah pasti tidak ada lagi yang bisa dimakan selain nasi yang mereka berikan pada kami. Jadi ada satu momen ketika aku memberikan uang pada murid yang lewat dan meminta mereka untuk membelikanku sekaleng Cola," pungkas Jeon Somi.

Sementara itu, kepolisian kini fokus menyelidiki pelaku manipulasi voting yang diduga melibatkan PD "Produce X 101" hingga beberapa agensi. Kecurigaan polisi kini berkembang pada dugaan adanya imbalan uang untuk praktik manipulasi voting.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru