Hotman Paris Disebut Lebih Cocok Jadi Menteri Bidang Ini Dibanding Menkumham
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Pengacara bernama lengkap Hotman Paris Hutapea ini menepati posisi ke-2 setelah Mahfud MD sebagai sosok yang diinginkan netizen menjadi Menteri Hukum dan HAM dalam sebuah survei.

WowKeren - Eksistensi Hotman Paris Hutapea sebagai seorang pengacara tentu tak perlu diragukan lagi. Tak hanya menjadi kuasa hukum orang-orang yang membayarnya, Hotman diketahui gemar memberikan bantuan pada rakyat biasa dan tak memungut biaya sepeser pun. Kegiatan itu biasa dilakukan Hotman di sebuah kedai kopi langganannya.

Hotman pun lantas dipercaya sebagai salah satu kandidat yang layak menyandang status Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia atau Menkumham di kabinet Joko Widodo dan Ma'ruf Amin periode 2019-2024. Nama Hotman menempati posisi ke-2 setelah Mahfud MD dengan 21 suara berdasarkan voting netizen Hukumonline.

Namun, Hotman rupanya menolak jabatan yang banyak diimpikan sejumlah pejabat tersebut. Presenter "Hotman Paris Show" ini mengaku sudah cukup puas dengan kehidupannya sekarang. "Maaf, Hotman tidak berbakat jadi Birokrat. Hotman lebih suka ngopi di Kopi Joni dan berdansa di Bali. Setelah 35 tahun membela ratusan konglomerat," ujar Hotman pada Rabu (16/10).


Mengetahui penolakan Hotman, warganet kembali mengusulkan pria yang kerap berseteru dengan Farhat Abbas tersebut menjadi Menteri di bidang Pemberdayaan Perempuan dan Anak. Di sisi lain, keputusan Hotman untuk menolak jabatan menteri sebenarnya juga didukung banyak pihak.

"Bagus, bang. Jangan gila jabatan. Lebih baik gila wanita dan harta saja," komentar akun @b***detto__999. "Bang hotman sy dukung jd mentri pembela kaum prempuan dan anak saja bang," tulis akun @a***iqueen88.

"Abang jadi mentri pemberdayaan perempuan saja," sahut akun @l***r_und_hater. "Om Hotman, saya rasa cocok jadi Mentri Pemberdayaan Perempuan, karena orang yg beruang yg bisa membuat perempuan terpedaya," balas akun @r***arifarselan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru