Baim Wong Kompak Senyum Lebar Bareng Paula Verhoeven, Ngelus Perut Depan Kakbah Tuai Banyak Doa
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong dan Paula Verhoeven yang sedang menanti anak pertama kini sedang menjalani ibadah umrah. Usia kandungan Paula saat ini sudah memasuki bulan ketujuh.

WowKeren - Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini tengah menanti kehadiran buah cinta mereka yang pertama. Belum lama ini, Baim telah mengungkap nama yang akan diberikan untuk anak pertamanya yakni "Tiger Wong". Di usia kehamilan Paula yang memasuki bulan ketujuh, Baim membawanya melakukan ibadah umrah di Tanah Suci.

Kali ini melalui postingan Instagram pada Rabu (16/10), Baim membagikan fotonya bersama Paula di depan Kakbah. Dalam foto tersebut, pasangan suami istri yang menikah sejak 22 November 2018 itu nampak memperlihatkan senyum lebar.

Baim yang mengenakan pakaian ihram lengkap dengan peci berwarna putih terlihat mengelus perut buncit Paula. Sementara itu, Paula yang tak kalah kece mengenakan pakaian ihram dengan kacamata hitam nampak mengalungkan tangannya di pundak Baim.

"7 bulannya kita.. Ka'bah menjadi saksinya.." tulis Baim. "Tiger Wong kesayangan sehat trus yaaa.. :) . #7bulanpaula #baimpaula #bapau."


Baim dan Paula DI Mekkah

Instagram

Paula terlihat memberi dua emoji cium di kolom komentar Baim. Sementara itu, banyak warganet turut mendoakan Paula dan sang calon buah hati selalu diberi kesehatan hingga persalinan kelak.

"Aaamiinnn ya allah... Semoga debay dan mamanya sehat2 terus ya kk," tulis akun @dee***. "Bumil cantik sekali... semoga lancar sampai persalinan nanti ka paula," sambung akun @intan***. "Semoga selamat sampai lahiran sehat bunda dan #bapaujunior nya aamiin," tambah akun @suprih***.

"Semoga sehat bunda dan dedek bayinya," komentar akun @andini***. "Semoga sehat selalu lancar sampai persalinan nanti," sahut akun @wina***. "Tiger wong oh tiger wong @baimwong @paula_verhoeven," seru akun @isna***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait