Raffi Ahmad Tersinggung Disindir Melaney Ricardo 'Apa-apa Diduitin', Studio Sempat Hening
Instagram
Selebriti

Masalah Raffi Ahmad dengan Laudya Cynthia Bella kembali diungkit oleh para panelis 'Insert Story' pada episode 14 Oktober lalu. Raffi bahkan sempat tersinggung.

WowKeren - Hubungan pertemanan Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella hingga kini dikabarkan belum membaik. Seperti diketahui, Bella dibuat marah oleh sikap Raffi yang menelepon untuk acara live gosip.

Saking kecewanya, Bella sampai memblokir kontak suami Nagita Slavina hingga menyebutnya doyan duit. "Raffi itu suka apa-apa diduitin," sindir Bella dalam vlog Zaskia Sungkar yang sudah dihapus.

Masalah tersebut rupanya kembali diungkit oleh para panelis "Insert Story" di episode 14 Oktober lalu. Raffi protes karena ia dikabarkan tak akur dengan Bella dan Zaskia gara-gara menjadi panelis.

"Gara-gara gua jadi panelis, gua jadi berantem sama Laudya Cynthia Bella, Zaskia Sungkar, digosipkan berantem" ujar Raffi.

"Nyindir lo nyindir, wah Raffi" sahut Astrid Tiar.


Bukan malah menengahi, Melaney Ricardo justru ikut menyindir Raffi. Ia bahkan mengucapkan kata-kata menohok persis yang diucapkan Bella.

"Tahan-tahan, tunggu sebentar coba penonton, bener nggak sih katanya gosip-gosip sebenarnya kamu lagi ribut itu bener nggak sih?" tanya Melaney. "Nah, makanya fi, semua-semua itu jangan lu duitin lah" potong Melaney.

Mendengar ucapan Melaney, Raffi tampak tersinggung. Ia bahkan sempat berhenti berbicara dan membuat studio hening sejenak hingga suasana menjadi tegang.

"Wah, ini, ini nih" ujar Raffi tersindir. "Jujur nih ya, aku jujur, ini (kalimat) yang membuat gue tersinggung, tapi yaudah lah."

Melaney yang melihat Raffi berubah dan mulai emosi pun segera minta maaf dan mengaku bercanda. "Bercanda, bercanda Aa', iya, iya Aa' maaf, sabar Aa' sabar," pinta Melaney.

"Wah kacau ini kacau" ungkap Raffi yang diikuti sorakan penonton. Ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu lantas kembali menegaskan bahwa pertemanannya dengan Bella maupun Zaskia baik-baik saja.

"Iya bener (masih deket), ya misalnya aja ya contoh gampang, Luna Maya nih ada pacar baru, ya kita sebagai sahabat ya telponan atau tanya kabar lah, kita care," bela Raffi.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru