Komentar Lawas Sulli di Preskon Film 'Fashion King' Kembali Disorot
Selebriti
Sulli Meninggal

Sulli meninggal bunuh diri akibat menderita depresi berat diduga penyebab utamanya adalah komentar jahat. Komentarnya di jumpa pers film 'Fashion King' ini kembali disorot.

WowKeren - Berita kematian Sulli pada Senin (14/10) sangat mengejutkan publik, terutama para penggemar. Banyak yang tidak percaya bahwa mantan personel girl grup f(x) itu meninggal dunia akibat bunuh diri.

Sulli ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di kediamannya di kawasan Seongnam. Polisi menyatakan bahwa Sulli meninggal bunuh diri akibat menderita depresi berat diduga penyebab utamanya adalah komentar-komentar kebencian yang diterimanya semasa hidup. Pelantun "Goblin" itu mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Teman-teman terdekat Sulli telah mengungkapkan keterkejutan mereka. Ahn Jae Hyun adalah satu di antara banyak orang yang syok berat atas kematian lawan mainnya di film "Fashion King" itu.

Menyusul postingan Ahn Jae Hyun di Instagram setelah berita kematian Sulli, lebih banyak ketertarikan terhadap "Fashion King" yang mereka bintangi. Pernyataan yang dibuat dalam konferensi pers sekitar lima tahun yang lalu sekarang dianggap jauh lebih mengganggu.


Pada konferensi pers, Sulli berbicara tentang bagaimana ia telah bekerja keras untuk membuat penampilannya lebih buruk untuk perannya. Ahn Jae Hyun kemudian menceritakan bahwa sutradara Oh Ki Hwan menyarankan Sulli untuk makan ramen dan tidur agar membuatnya lebih jelek. Sulli kemudian mengatakan bahwa sejak saat itu, ia mulai makan ramen sebelum tidur setiap malam.

"Aku sangat khawatir karena aku harus terlihat jelek di awal film. Aku merasakan tekanan karena aku ingin terlihat sangat jelek. Aku makan ramen setiap malam sebelum syuting film," kata Sulli. "Aku memerankan karakter mahasiswa yang seumuran denganku. Aku tahu bahwa aktingku belum cukup baik, dan aku perlu belajar banyak. Jika diberi kesempatan, aku akan melakukan yang terbaik. Maafkan aku jika aktingku kurang," lanjutnya.

Saran sutradara dan komentar Sulli mengenai makan ramen sebelum tidur untuk terlihat lebih jelek mungkin hanya lelucon. Tapi kalimat itu kini terdengar sangat mengganggu mengingat bunuh diri dan keraguan Sulli di masa lalu tentang harga dirinya.

Sementara itu, Asosiasi Manajemen Hiburan Korea (CEMA) telah menyatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan keras untuk memberantas bullying online. Sedangkan anggota parlemen dilaporkan mengusulkan RUU untuk melawan komentar jahat.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts