TXT Tampilkan Kehidupan Sekolah Misterius Di Teaser MV Comeback 'Run Away'
Musik

Menjelang tanggal comeback, tak heran jika pihak agensi tengah gencar merilis berbagai teaser. Baru-baru ini, penggemar dibuat makin antusias dengan teaser MV kedua untuk lagu comeback utama TXT yang bertajuk 'Run Away'.

WowKeren - TXT akhirnya akan kembali menyapa penggemar lewat comeback usai sebelumnya sempat ditunda. Boy grup besutan Big Hit Entertainment ini akan kembali menyapa penggemarnya dengan album baru bertajuk "The Dream Chapter: MAGIC". Album terbaru TXT ini akan dirilis pada 21 Oktober mendatang pukul 6 sore waktu setempat.

Menjelang tanggal comeback, tak heran jika pihak agensi tengah gencar merilis berbagai teaser konsep album tersebut. Baru-baru ini, penggemar dibuat makin antusias dengan teaser MV kedua untuk lagu comeback utama TXT yang bertajuk "Run Away".

Masih mengusung konsep anak sekolahan seperti teaser sebelumnya, TXT menampilkan kehidupan misterius di sekolah lewat teaser tersebut. Para member terlihat memamerkan visual mereka yang memukau dalam seragam sekolah.

Tak hanya itu, para anggota TXT juga memamerkan karisma mereka ke lagu pop-rock ceria. Lagu tersebut mengiringi TXT saat mereka menampilkan sedikit cuplikan koreografi yang keren. Mereka berhasil memamerkan pesona muda dan karisma mereka saat tampil di tengah lapangan sekolah yang sepi.


Tak heran jika lagu tersebut menuai banyak reaksi positif meski belum sepenuhnya dirilis. Dalam forum online Naver, banyak fans memuji lagu tersebut dan mengatakan tak sabar menantikan perilisannya.

"Kedengarannya bagus! Aku sangat gembira!!! Semangat anak-anakku," ungkap fans. "Teaser full album pertama TXT, sangat misterius dan menyegarkan. TXT Magic daebak!!" lanjut fans. "TXT luar biasa. Hanya melihat teasernya saja itu luar biasa," pungkas yang lain. "Aku baru saja melihat teaser dan rasanya sangat intens. Lagu ini terdengar sangat bagus!!! Semangat TXT!!" lanjut fans.

Di sisi lain, comeback TXT ini nantinya akan disiarkan secara eksklusif oleh Mnet. Mnet secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan acara comeback khusus yang berjudul "TOMORROW X TOGETHER Welcome Back Show presented by Mnet" yang dipersembahkan untuk comeback TXT.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa acara ini akan ditayangkan oleh Mnet dan juga akan disiarkan online melalui berbagai platform seperti YouTube dan aplikasi VLive. Acara tersebut akan menampilkan penampilan perdana TXT dari lagu baru mereka.

Selain itu, penggemar juga akan diberi sedikit bocoran sekilas dari berbagai side track dari album baru TXT tersebut. Tak hanya itu, penggemar juga akan disuguhi dengan berbagai keseruan belakang layar yang menyenangkan dari persiapan album baru tersebut. Acara comeback TXT besutan Mnet ini akan tayang pada 21 Oktober pukul 7 malam waktu setempat setelah perilisan album studio mereka.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru