Nikita Mirzani ke Korea Ternyata Untuk Permak Tubuh, Ngaku Siapkan Biaya Rp 800 Juta
Selebriti

Nikita Mirzani diketahui tengah berada di Korea Selatan. Artis yang identik dengan penampilan seksi itu terbang ke Negeri Ginseng bersama sahabat dekatnya, Fitri Salhuteru.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali melancong ke luar negeri. Kali ini Nikita memutuskan untuk terbang ke Korea Selatan bersama sahabat dekatnya, Fitri Salhuteru. Hal tersebut diketahui dari postingan Nikita di Instagram pribadinya pada Rabu (16/10). Rupanya Nikita punya "misi" khusus terbang ke Korea.

"Misi" khusus ini diungkap oleh Nikita saat menjadi bintang tamu "Hotman Paris Show" yang ditayangkan pada Rabu (16/10). Artis seksi itu sudah lebih dulu syuting acara ini sepertinya sebelum terbang ke Korea Selatan. Ternyata Nikita ke Korea untuk mempermak tubuh seksinya.

"Katanya kau mau permak lagi, mau ke Korea lagi. Bener enggak sih?" tanya Hotman Paris Hutapea selaku pembawa acara "Hotman Paris Show". "Ya ke Korea ngapain lagi kalau enggak permak," jawab Nikita sambil tertawa. "Permak lagi? Sudah bagus begini," timpal Hotman. "Kebahagiaan Niki tuh itu. Selain anak-anak di rumah, kebahagiaan Niki yang memperbaiki apa yang menurut Niki kurang," ujar Nikita lagi.


Nikita mengaku akan melakukan perombakan dari ujung kaki hingga ujung kepala di Negeri Ginseng. Bintang film "Comic 8" ini pun sudah menyiapkan biaya khusus untuk mewujudkan impiannya ini. Ia mengaku membawa budget sekitar Rp 800 juta untuk merombak tubuhnya selama di Korea. Hal ini pun cukup membuat Hotman kaget.

"Ini budget ke Korea Selatan berapa nih untuk mempermak lagi bagian tubuh?" tanya Hotman. "Semuanya, kurang lebih, kurang lebih ya karena banyak (yang akan dirombak) dari atas sampai bawah. Itu sekitar Rp 800 (juta)," jelas Nikita. "Tuh Rp 800 juta," celetuk Hotman. "Nanti panggil lagi ya kalau sudah dipermak ya," pinta Nikita.

Lebih lanjut, Nikita mengaku tidak berniat memuaskan pasangan atau siapapun lewat merombak tubuh. Ibu tiga anak ini hanya ingin melakukan apa yang disukainya. "Enggak ada sih (yang protes hingga harus merombak tubuh). Seneng aja. Cowok Niki enggak ada yang protes, semuanya puas," tegas Nikita.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru