Rachel Vennya Prihatin Tragedi Sulli, Beri Sindiran Menohok Ke Media Online Doyan Clickbait
Instagram/rachelvennya
Selebriti
Sulli Meninggal

Rachel Vennya merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang turut berduka. Terlebih lagi dengan banyaknya pemberitaan media online yang judulnya dianggap tak sesuai isi.

WowKeren - Dunia hiburan belakangan ini dihebohkan dengan kabar kematian artis asal Korea Selatan, Sulli. Mantan personel f(x) itu ditemukan meninggal dunia akibat gantung diri di apartemennya pada Senin (14/10).

Rachel Vennya merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang turut berduka. Terlebih lagi dengan banyaknya pemberitaan media online yang judulnya dianggap tidak sesuai dengan isi berita.


Melalui Instagram pribadinya, Rachel mengungkapkan unek-uneknya terkait pemberitaan di media online yang menurutnya kebanyakan clickbait. Sebab, ibunda dari Xabiru itu juga merasa menjadi korban.

Photo-INFO

Instagram

Dalam unggahan berikutnya, Rachel membagikan tangkapan layar beberapa judul berita tentang dirinya dan sang suami, Niko Al Hakim. Padahal, ia sangat mengapresiasi jika berita ditulis dengan baik dan jujur.

"Kdg kalo ada artikel yg dr judul sampe isi bener2 bagus banget, mengapresiasi aku, jujur aku terharu menangis, kenapa? krn SEJARANG ITU," bunyi potongan curhatan Rachel.

Photo-INFO

Instagram

Selebgram cantik itu pun berharap agar media dan jurnalis Indonesia bisa lebih baik kedepannya dalam menyebarkan informasi. Saking takutnya, Rachel sampai berdoa agar tulisannya kali ini juga tidak dijadikan berita.

"Repost @kenanwibisono. Semoga jurnalis2 di Indonesia lebih mentingin 'isi'. Jujur agak trauma liat nama sendiri di artikel krn kadang judulnya clickbait walaupun beritanya baik, atau berita yg diambil yaa cm yg jelek aja ayau bikin suatu bahasa yg ngebuat asumsi publik.," tulis Rachel. "Semuanya demi traffic yg gak semua jurnalis kayak gitu, tp entah knp dr dulu selalu kena sma yg begini (berdoa smoga ini ga dijadiin artikel jg)."

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts