Foto Masa Kecil Park Jin Young Bos JYP Kejutkan Netizen
Selebriti

Baru-baru ini foto masa kecil JYP beredar dan viral di komunitas online serta media sosial. Foto yang memperlihatkan dirinya masih bocah bersama teman sukses membuat netizen terkejut.

WowKeren - Park Jin Young (JYP) dikenal sebagai sosok berpengaruh di industri K-Pop. Ia mendirikan agensi JYP Entertainment yang membentuk grup-grup hebat seperti Wonder Girls, 2PM, 2AM, miss A, GOT7, Twice, Day6, Stray Kids serta ITZY.

JYP lahir di Seoul dan berkuliah Universitas Yonsei. Selama waktu itu dia merilis dua album pertamanya. Ia lulus dengan gelar sarjana geologi pada 1996. Ia anak terakhir dan memiliki kakak perempuan.

Baru-baru ini foto masa kecil JYP beredar dan viral di komunitas online serta media sosial. Foto yang memperlihatkan dirinya masih bocah bersama teman sukses membuat netizen terkejut.

Foto Masa Kecil Park Jin Young Bos JYP Kejutkan Netizen 1

Source: KStarLive


Yang membuat netizen kaget adalah wajahnya ketika masih kecil benar-benar tidak berubah. Hanya pertumbuhan tinggi dan fisiknya tapi tidak banyak perubahan yang terlihat di wajahnya. Kesamaan itu semakin terlihat ketika dibandingkan dengan foto dirinya yang sedang tersenyum.

Foto Masa Kecil Park Jin Young Bos JYP Kejutkan Netizen 2

Source: KStarLive

"Aku kaget karena JYP bocah mirip sekali dengan sekarang, hahaha," komentar netizen. "Bagaimana bisa wajahnya tidak berubah sama sekali?" tambah netizen lain. "Dia sungguh tidak berubah. Tapi aku ingin tertawa karena JYP bocah terlihat nakal," pungkas lainnya.

Sementara itu, karir JYP di industri musik Korea dimulai pada 1994 ketika ia memulai debutnya sebagai artis solo dengan lagu "Don't Leave Me" dari album pertamanya "Blue City". Ia mendirikan label dan agensi JYP Entertainment pada 1997, yang kemudian dikenal sebagai "Tae-Hong Planning Corporation".

Pada awal 2011, JYP melakukan debut aktingnya di drama "Dream High", di mana ia menerima nominasi untuk kategori Aktor Pendatang Baru Terbaik di Baeksang Arts Awards. Ia juga muncul di sekuel "Dream High" yang ditayangkan pada 2012.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait