Pecah Rekor di Episode Baru, Rating 'Extraordinary You' Tetap Bikin Penonton Kecewa
Naver
TV

Meski pecah rekor, rating 'Extraordinary You' rupanya masih berada di bawah dua drama pesaingnya yakni 'When the Camellia Blooms' KBS dan 'Secret Boutique' SBS.

WowKeren - "Extraordinary You" menghadirkan episode terbaru pada Rabu (16/10). Di episode terbarunya itu, drama yang dibintangi oleh Kim Hye Yoon dan Rowoon SF9 itu mencetak rekor rating sepanjang penayangan.

Episode terbaru "Extraordinary You" mencatat rating sebesar 3,1 persen dan 4,1 persen. Meski pecah rekor, rating drama MBC ini rupanya masih berada di bawah "When the Camellia Blooms" KBS dan "Secret Boutique" SBS.

Hal inilah yang membuat penonton merasa kecewa. Mereka belum lama ini membanjiri komentar memuji "Extraordinary You" dan berharap ratingnya bisa naik. Simak beberapa komentarnya berikut ini:

"Keluargaku akhir-akhir ini sangat suka drama ini. Sangat menyenangkan, tapi aku kecewa dengan ratingnya. Kuharap drama ini akan berakhir dengan rating 10 persen."

"Dramanya sangat menyenangkan. Tapi ada apa dengan ratingnya."


"Ratingnya benar-benar tidak masuk akal. Akhir-akhir ini, 'Extraordinary You' menjadi semacam hot topik. Ayo tentukan tanggal kencan pasangan DanHa."

"Kuharap drama ini bisa mendapat lebih banyak perhatian dan ratingnya bisa naik pekan depan."

"Drama ini sangat menyenangkan. Memang kekanak-kanakan tapi aku merasakan sesuatu yang segar. Pemeran utama wanita juga sangat bagus dalam berakting."

"Wow. Sudah cukup lama sejak terakhir aku nonton drama semacam ini. Kupikir drama ini luar biasa. Aktor dan aktrisnya sangat bagus berakting, penyutradaraan dan penyampaian kisahnya sempurna. Terima kasih untuk drama yang bagus."

Sementara itu, "Extraordinary You" akan kembali menghadirkan episode terbaru pada Kamis (17/10) malam ini. Bagi penonton setia drama MBC ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel