Cut Meyriska Beber Alasan Jatuh Cinta Pada Roger Danuarta Setelah 2 Bulan Nikah, Sukses Bikin Mewek!
Instagram/rogerojey
Selebriti

Cut Meyriska mengucapkan terima kasih pada Roger Danuarta yang telah mengajarinya banyak hal. Selama 2 bulan menikah, Cut merasa sangat beruntung mempunyai sosok suami seperti Roger.

WowKeren - Cut Meyriska dan Roger Danuarta masih menikmati masa-masa indah menjadi pengantin baru sejak menikah pada 17 Agustus 2019 lalu. Keduaya pun kini disibukkan dengan pemutaran film pertama berdua berjudul "Ajari Aku Islam".

Di sela-sela gala premiere, Roger dan aktris yang akrab disapa Chika itu menyempatkan untuk mengabadikan foto berdua. Potret berdua bersama Roger pun terlihat dalam postingan Instagram Chika pada Rabu (16/10). Dibuat dengan suasana hitam putih, Roger dan Chika nampak tersenyum semringah pada satu sama lain.

Bersama dengan foto tersebut, Chika mengucapkan terima kasih pada Roger yang telah mengajarinya banyak hal. "Pupu, terimakasih sudah mengajariku banyak hal, membuat ku menjadi lebih baik lagi, membuatku selalu tersenyum, membuat ku selalu ketawa, kalau ceritain km gk ada habisnya, pasti," tulis Chika.

Chika mengaku menangis bangga bisa mempunyai sosok suami seperti Roger. Ia pun kembali menuliskan alasan yang membuatnya jatuh cinta pada sang suami.

"Aku nangis, bukan nangis sedih, tapi nangis BANGGA, BANGGA Aku punya suami kayak km Aku gk akan lupa kata2 km, 'Aku mencintai km walapun bukan karna' Love u Suamiku Tersayang," sambung Chika. "#bikincaptionajapakemewek Maafkan Aku yg sllu gk bisa buat caption."


Roger dan Chika

Instagram

Roger juga terlihat membalas postingan Chika dengan kalimat menyentuh. "Terima kasih Bebe, sudah menjadi yang terbaik untukku. Mencintai kamu walaupun, bukan karena..." tulis Roger diikuti dengan emoji cium.

Postingan Chika juga langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter mengaku terharu hingga mewek saat membaca tulisan perempuan kelahiran 1993 itu. Mereka pun turut mendoakan rumah tangga Roger dan Chika selalu langgeng.

"Aaaah jadi pengin mewek jugaaa.... . Smg kebahagiaan ini Allah membuatnya abadi hingga jannah," tambah Asma Nadia. "Aaahhh aku sayang kalian, smoga kalian langgeng smpe jannah," sambung akun @risma***.

"TERHARU! semoga Allah sediakan satu calon suami kaya gini lagi ya buat aku hahahaha," komentar akun @athy***. "Masyaallah... smoga kebahagiaan dan keberkahan melimpahi keluarga kecil kalian.. doa terbaik utk kalian.. untill to jannah... Aamiin... " imbuh akun @rubhy***. "Terharu & takjub banget dg perjalanan cinta kalian smg samawa until Jannah," seru akun @meiha***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait