Marsha Aruan Jalan Bareng Calon Mertua, Interaksi Manis Dengan Irwan Mussry Jadi Sorotan
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Hubungan asmara Marsha Aruan dengan El Rumi agaknya menjadi semakin serius. Marsha bahkan sudah begitu akrab dengan keluarga El, seperti yang terlihat dalam video berikut.

WowKeren - Hubungan asmara Marsha Aruan dengan El Rumi agaknya menjadi semakin serius. Kendati masih muda dan LDR, mereka berhasil melewati kisah cinta hingga mencapai 5 tahun.

El dan Marsha sudah menjalin kasih sejak di bangku sekolah tepatnya pada 11 Agustus 2014 silam. Mereka bahkan sudah dekat dengan keluarga masing-masing. Seperti yang terlihat dalam video Instagram Story Maia Estianty baru-baru ini.

Dalam video tersebut, Maia dan sang suami, Irwan Mussry terlihat menghadiri sebuah acara. Namun siapa sangka, mereka juga ditemani sang calon menantu, Marsha.

"Marsha!" kata Maia menyorot pacar El. "Hai daddy!" sambung Maia menunjuk ke Irwan.

Dengan antusias dan wajah semringah, Irwan pun menyapa Marsha. "Marsha!" sahutnya seraya diikuti tawa Maia dan Marsha.


Postingan yang diteruskan oleh akun gosip itu lantas menuai beragam respon netizen. Banyak netizen menyoroti interaksi Irwan dan Marsha yang terlihat cukup akrab.

"Pacar gue klo bisa begini sama nyokap bokap dulu bahagia bener," kata netter. "Uhuy sm calon mantu ..nyonya n daddy mertua idaman," sahut yang lain. "Marsha. Kayak anak Daddy wajah nya sama," tambah lainnya. "Kayaknya udh deket bngt sama calon mertua," timpal netter.

Melalui Instagram pribadinya, Maia juga sempat membagikan sederet foto dalam acara tersebut. Salah satunya menunjukkan kedekatannya dengan Marsha.

"Grand Opening @toryburch Boutique , Senayan City, Jakarta...Congratulation ... @time.international @irwanmussry," tulis Maia menyertai foto.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru