Foto-Foto Ganteng Jin BTS Tanpa Editan di Konser Arab Saudi Bikin Takjub
Selebriti

Dari semua konten yang beredar di internet, foto-foto Jin dari konser Arab Saudi yang tidak diedit dari situs penggemar menjadi sangat viral karena kualitasnya yang menakjubkan.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) sukses menorehkan sejarah baru dengan konser di Arab Saudi pada 11 Oktober. Grup besutan Big Hit Entertainment itu memanjakan para penggemar yang memenuhi King Fahd International Stadium, Riyadh dengan aksi panggung spektakuler mereka.

Meski konser telah berakhir, ARMY (fandom BTS) terus mengagumi gambar dan video dari malam yang membahagiakan tersebut. Salah satu member yang lagi-lagi membuat penggemar terkejut karena ketampanannya adalah Jin.

Dari semua konten yang beredar di internet, foto-foto Jin yang tidak diedit dari situs penggemar menjadi sangat viral karena kualitasnya yang menakjubkan. Situs penggemar berkomentar, "Jin tidak perlu diedit," dan membagikan foto-foto penyanyi kelahiran 1992 itu yang hampir asli tanpa diedit sama sekali.

Foto-Foto Ganteng Jin BTS Tanpa Editan di Konser Arab Saudi Bikin Takjub

Source: Koreaboo


Jin tidak membutuhkan banyak pengeditan, selain beberapa penyesuaian untuk pencahayaan. Kulitnya hampir sempurna. Faktanya, foto-foto yang diunggah oleh situs penggemar adalah contoh utama dari apa yang dimaksud #NoFilterNeeded (tidak perlu filter).

Jin terlihat benar-benar mempesona dengan bandana birunya selama encore konser. Pemilik nama Kim Seokjin itu memiliki kulit yang bercahaya dan sempurna sehingga membuatnya semakin bersinar.

"Wow Jin benar-benar tidak perlu filter untuk terlihat sangat tampan seperti ini," komentar penggemar. "Jin memang tampan sedunia! Tidak perlu diragukan lagi," tambah penggemar lain. "Bagaimana orang bisa setampan ini? Jin bahkan tidak membutuhkan editan untuk terlihat luar biasa," sahut yang lain.

Sementara itu, BTS siap menggelar konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober. Konser pada 27 Oktober akan disiarkan langsung di berbagai bioskop di Korea, Amerika, Jepang, Hong Kong, Singapura, Taiwan, Thailand, dan beberapa negara lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru