Center Lagu Tema 'Produce X 101' Tiba-tiba Diubah, Netizen Korea Beri Komentar Tak Terduga
TV
Manipulasi Voting Produce X 101

Setelah mantan peserta 'Produce X 101' mengungkapkan perlakuan tak adil Mnet tentang center lagu tema, netizen Korea justru memberikan komentar yang tak terduga. Mau tahu seperti apa reaksi mereka? Simak berita selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Program acara MBC "PD Note" membongkar berbagai hal mengejutkan yang berkaitan dengan kecurangan Mnet dan CJ saat menyiarkan "Produce X 101". Seperti yang diketahui, berbagai pernyataan mengejutkan itu berasal dari kesaksian beberapa mantan peserta "Produce X 101".

Di antara kesaksian mantan peserta yang cukup mengejutkan adalah bagaimana kru "Produce X 101" tiba-tiba mengganti center lagu tema "X1-MA". Padahal center asli telah sipilih oleh para trainee, tapi staf tiba-tiba mengubah peraturan dengan pemirsa sebagai pemilih center lagu tema. Hal ini tentu mengejutkan center awal dan peserta yang lainnya. Sehingga kemudian ada banyak yang beranggapan jika kru produksi telah bersikap curang sejak awal.


Center Lagu Tema Tiba-tiba Diubah, Staf \'Produce X 101\' Dihujat Habis-habisan

MBC

Namun kesaksian mantan peserta itu justru menuai komentar tidak terduga dari netizen Korea. Ada yang memberikan pembelaan pada kru produksi, karena dianggap memiliki kontrol penuh untuk memproduksi acara. Ada pula yang menganggap jika "Produce X 101" memang siaran yang cukup bias.

"Metode pemilihan diputuskan oleh tim produksi. Tidak ada keterlibatan para trainee."

"Ini adalah masalah sesungguhnya dari para staf. Hahaha kekuatan apa yang dimiliki oleh para trainee?"

"Aku tidak yakin center melakukan kesalahan. Bukankah perusahaan penyiaran yang salah?"

"Cukup mengejutkan bahwa hasil voting (peserta) dan pemirsa berbeda. Lalu kenapa itu disimpulkan dengan manipulasi?"

"Semua tanggung jawab ada pada kru dan stasiun penyiaran. Jangan menyalahkan peserta 'Produce X 101' atas insiden tersebut."

"Siaran itu sendiri terlalu bias."

You can share this post!

Related Posts
Loading...