Pemakaman Sulli Dihadiri Keluarga dan Teman-Teman, Netizen Ikut Ucap Selamat Tinggal
Selebriti
Sulli Meninggal

Pemakaman Sulli digelar secara tertutup hari ini, Kamis (17/10) dan dihadiri keluarga serta teman-teman dekat. Para netizen turut mengucapkan selamat tinggal kepada mantan member f(x) itu.

WowKeren - 14 Oktober lalu, Sulli ditemukan sang manajer dalam keadaan tak bernyawa di rumahnya di Seongnam. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut diketahui menderita depresi serta kabarnya meninggal akibat bunuh diri.

Awalnya, SM Entertainment berniat untuk menggelar pemakaman Sulli secara pribadi bersama keluarga. Namun keluarga meminta untuk diadakan memorial publik agar fans serta kolega yang lain dapat mengucapkan selamat tinggal.


Para member f(x) yaitu Victoria, Amber dan Luna hadir di pemakaman Sulli pada hari ini, Kamis (17/10). Luna mengubah jadwal penampilan musikal "Mamma Mia" yang dibintanginya menyusul berita kematian Sulli.

Amber menunda jadwalnya dan berangkat sesegera mungkin dari Amerika Serikat ke Korea untuk menghadiri pemakaman Sulli. Sedangkan Victoria juga menunda kegiatan syuting dan lainnya dan terbang dari Tiongkok ke Korea. Di hari pemakaman Sulli ini, netizen pun ikut mengucapkan selamat tinggal.

"Saat ditanya Sulli ingin jadi apa di kehidupan selanjutnya, aku harap tidak akan ada selanjutnya... Dia menjawab, 'Kalau aku dilahirkan, aku ingin dilahirkan seutuhnya. Kalau aku punya jalan yang panjang atau jika aku punya kehidupan lain, aku garap aku bisa hidup dengan nyaman dan menjalani hidup seutuhnya'. Sulli, selamat tinggal."

"Jaga dirimu. Kau menjalani hidup yang lebih sulit dari orang lainnya yang berusia 25 tahun. Beristirahatlah."

"Selamat tinggal, orang yang cantik. Bahagialah di sana."

"Jinri... Sulli... Selamat tinggal."

"Dia sangat cantik... Pasti sedih menjadi dirimu..."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts