Gong Hyo Jin dan Kang Ha Neul Ciuman di 'When the Camellia Blooms', Dialog Ini Curi Fokus
Joynews24
TV

Gong Hyo Jin yang bahagia awalnya mencium pipi Kang Ha Neul. Sempat kaget beberapa detik, polisi ganteng itu pun berani merespon Gong Hyo Jin dengan mencium bibirnya.

WowKeren - "When the Camellia Blooms" menayangkan episode terbaru pada Rabu (16/10). Di episode terbaru drama KBS itu, Dong Baek (Gong Hyo Jin) awalnya berniat pindah demi menghindari pembunuh berantai yang kini sedang mengincarnya.

Namun Dong Baek akhirnya memutuskan tidak jadi pindah setelah terlibat percakapan serius dengan Kang Jong Ryeol (Kim Ji Suk). Saat berjalan menuju bar miliknya, Dong Baek bertemu dengan Yong Sik (Kang Ha Neul).

Dong Baek pun dengan semangat mengungkap dirinya tidak jadi pindah pada cowok yang sudah mencuri hatinya itu. Ibu anak satu itu bahkan secara tidak terduga langsung mencium pipi Yong Sik meski langsung salah tingkah setelahnya.

Menariknya lagi, ciuman Dong Baek itu rupanya membuat keberanian dalam diri Yong Sik berkobar. Polisi penuh semangat itu tampak mencium bibir Dong Baek sembari berkata, "Kamu yang melakukannya (ciuman) duluan".


Adegan ciuman Gong Hyo Jin dan Kang Ha Neul ini pun langsung banjir komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang menyoroti dialog Kang Ha Neul sebelum mencium bibir Gong Hye Jin di atas.

"Kamu melakukannya duluan," tulis seorang netizen. "Yong Sik, 'Kamu melakukannya duluan' adalah gila. Semuanya, aku akan berbaring hari ini. Semua orang bahagia," sambung yang lain. "Aku akan tidur nyenyak malam ini. Kamu melakukannya duluan," pungkas lainnya.

Sementara itu, "When the Camellia Blooms" akan menghadirkan episode terbaru pada Kamis (17/10) malam ini. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode terbarunya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel