Tak Kuat Tahan Gemas, Caesar Hito 'Ganas' Mainan dan Ciumi Pipi Felicya Angelista
Instagram/fdphotographyofficial
Selebriti

Pasangan kekasih Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista selalu sukses membuat warganet baper dengan kemesraan mereka. Seperti yang terlihat dalam unggahan Fely baru-baru ini.

WowKeren - Pasangan kekasih Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista masih awet hingga usia pacaran yang ke-6 tahun. Sayangnya, hingga kini belum ada kabar jika Hito dan Fely akan melangkah ke pelaminan.

Kendati demikian, keduanya selalu sukses membuat warganet baper dengan kemesraan mereka. Seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram Fely baru-baru ini.

Melalui Instagram pribadinya, Fely membagikan momen ketika olahraga dengan Hito. Mereka kompak membakar lemak di sebuah tempat latihan kebugaran.

Dalam video singkat, Hito terlihat begitu gemas kepada sang pacar yang memiliki pipi chubby. Ia pun dengan antusis memainkan pipi Fely dengan dipencet-pencet bak squishy. "Squishy. Ini suka nggak balik kadang-kadang," goda Hito.


"Ha? Jadi gini terus?" sahut Fely kaget. Tak sampai di situ, Hito juga tak segan menciumi pipi Fely. "Gym pipi ya bay? @hitocaesar," sambung Fely dalam keterangan video.

Postingan tersebut rupanya mampu menyita perhatian warganet. Beruntung, tak ada warganet yang melontarkan respon nyinyir tapi justru mengaku gemas melihat tingkah pasangan kekasih itu.

"Seneng banget tiap liatin kalian kak," kata netter. "Romantis sekaliiii sihhhh kalian manisss," sahut yang lain. "UdahLah paling sosweet pokonamah," tambah lainnya. "Yang jomblo di persilah kan untuk nangis di pojokan," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru