Victoria Unggah Foto f(x) dan Tulis Pesan Menyentuh untuk Sulli
Selebriti
Sulli Meninggal

Victoria mendengar berita kematian Sulli saat syuting drama dan membatalkan kegiatannya yang lain. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1987 itu menghadiri pemakaman hari ini.

WowKeren - Kepergian Sulli diiringi duka dari teman-teman, termasuk mantan rekan satu grupnya di f(x). Para personel f(x) menghadiri pemakaman pemilik nama lengkap Choi Jinri tersebut yang digelar secara tertutup hari ini, Kamis (17/10).

Victoria mendengar berita kematian Sulli saat syuting drama dan membatalkan kegiatannya yang lain. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1987 tersebut berangkat ke Korea dari Tiongkok demi menghadiri pemakaman Sulli.


Hari ini, Victoria mengunggah foto f(x) yang diambil saat masa debut di akun Instagram @victoria02_02 miliknya. Pada caption postingan, pemilik nama asli Song Qian tersebut menulis, "Sulli... Cuaca hari ini cerah. Selamat tinggal... Aku tidak akan melupakanmu. Aku sayang padamu."

f(x) sendiri debut pada 2009 dan merayakan anniversary ke-10 mereka tahun ini. Postingan Victoria ini turut menjadi perhatian serta menuai komentar dari para netizen.

"Aku tidak ingin 5 orang ini kembali bersama-sama dengan cara seperti ini," komentar netizen. "Jangan menulis komentar jahat," kata netizen lainnya. "Mama Vic." ujar yang lain.

"Oh, aku masih tidak percaya... Aku terus merinding. Dia pasti pergi ke tempat yang indah. Jaga dirimu..." kata netizen. "Selamat tinggal, Sulli. Aku harap kau bahagia di sana," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts