Tegar Hadapi Kepergian Bayi Kembarnya, Ramita Nasution Kisahkan Sosok Irish Bella Sebelum Berhijab
Instagram
Selebriti
Bayi Kembar Irish Bella Meninggal

Ketegaran Irish Bella dalam menghadapi kepergian bayi kembarnya membuat pesinetron Ramita Nasution takjub hingga akhirnya ia mengungkapkan cerita soal sosok Irish sebelum berhijab.

WowKeren - Duka mendalam sebelumnya dirasakan oleh pasangan suami istri, Ammar Zoni dan Irish Bella. Calon anak kembar Irish dan Ammar diketahui meninggal dunia pada Minggu (6/10) di dalam kandungan.

Setelah sepekan berlalu, kondisi Irish dan Ammar terlihat sudah membaik. Mereka sudah bisa tersenyum bahkan membuatkan vlog khusus untuk mendiang putrinya, Aiona Aisyah Bella Akbar dan Aiora Khadijah Bella Akbar.


Ketegaran yang terlihat dari mereka berdua tampaknya membuat salut orang-orang di sekitarnya. Seperti yang satu ini, Ramita Nasution tampak menceritakan bagaimana Irish adalah sosok wanita yang tegar.

Aku cuman mau bilang @_irishbella_ adalah adikku yang hebat,” tulis Ramita. “She’s a stong woman I’ve ever know!! Well aku tahu kejadian ini sangat sangat berat buat dy berusaha ikhlas walaupun sulit bahkan akupun gak tahu apakah aku kuat klo aku berada di posisi dia.”

Ramita lantas menceritakan bagaimana sosok Irish yang ia kenal begitu taat agama sebelum akhirnya kini ia memutuskan untuk berhijab. “Dari awal kenal waktu itu kita lagi syuting promo dan yg paling aku gak lupa kita shalat brg (waktu itu kita sama2 blm menutup aurat),” papar Ramita.

Dan di situ hatiku berkata dia anak baik,” tambah Ramita. “Waktu aku bljr ilmu agama dan menutup aurat, aku berpikir untuk mengajak ibel kajian krn aku tahu dia ank yg taat dg tidak pernah tinggalkan shalat lima waktu.

Bukan hanya itu, pemain sinetron ini juga merasa kagum ketika Irish begitu “welcome” menyambut ajakan Ramita untuk ikut kajian. Bahkan Irish sampai rela break syuting agar tidak ketinggalan kajian.

Lantas ketika Irish dihadapkan dengan kepergian bayi kembarnya, Ramita sebagai orang yang dekat hanya bisa berpesan agar Irish selalu mengingat Allah. “Sebagai kakak aku cuma bilang hidup ini ada up and down dan tidak akan pernah luput dari cobaan. Salah satu cara yg paling ampuh dengan mendekatkan diri kepada Allah,” tandas Ramita.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts