Alasan Gong Yoo 'Menghilang' Ternyata Gara-Gara 'Goblin', Kok Bisa?
TV

Aktor tampan Gong Yoo akan segera comeback lewat film baru setelah vakum lebih dari dua tahun. Baru-baru ini Gong Yoo menjelaskan alasannya vakum yang ternyata gara-gara drama 'Goblin'. Wah kenapa ya?

WowKeren - Aktor tampan Gong Yoo baru-baru ini melakukan wawancara di mana dia membahas banyak hal menarik tentang drama "Goblin". Karena menganggap "Goblin" sebagai drama yang sangat penting dalam hidupnya, Gong Yoo bahkan berharap bisa membintangi "Goblin" season kedua.

Kesuksesan Gong Yoo di "Goblin" sendiri sangat luar biasa. Tapi tentu saja semua itu takkan terjadi tanpa kerja keras yang dilakukannya. Karena totalitasnya, dia bahkan sampai merasa sangat kelelahan saat syuting drama ini.

"Aku pikir aku benar-benar kelelahan setelah syuting 'Goblin'. Aku merasakan banyak emosi yang berbeda setelah membintangi 'Goblin'. Kemudian aku menyadari kalau aku lelah," ujar Gong Yoo. "Setelah menyelesaikan promosiku di luar negeri, aku mengambil cuti untuk diriku sendiri."

Karena itulah, Gong Yoo mengambil waktu istirahat setelah menyelesaikan syuting "Goblin". Selama waktu itu, dia banyak merenung, menyembuhkan diri dan menghargai diri sendiri.


"Aku perlu waktu untuk merenung dan menyembuhkan dan merawat diriku sendiri. Aku mendapatkan kembali energiku selama beristirahat dan aku rasa aku bisa memutuskan proyek berikutnya," jelas Gong Yoo.

Dan benar saja, selama ini Gong Yoo "menghilang" cukup lama untuk beristirahat. Setelah lebih dari dua tahun, dia kembali untuk membintangi proyek baru yakni sebuah film yang berjudul "Kim Ji Young, Born 1982".

Film ini menceritakan tentang kisah Kim Ji Young yang dipaksa keluar dari pekerjaannya karena hamil dan harus menjadi ibu rumah tangga sepenuhnya. Ada banyak hal yang kemudian membuat Kim Ji Young kehilangan jati dirinya hingga jadi "gila". Film yang mengangkat tema feminisme dan kesehatan mental ini rencananya akan dirilis pada 23 Oktober mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait