Sesama Cowok Bolak-Balik Ciuman Bibir Saat Syuting 'The Tale of Nokdu' Bikin Fans Jijik
Instagram
TV

Proses syuting adegan ciuman Jang Dong Yoon dan Kang Tae Oh turut disaksikan oleh fans Indonesia. Namun banyak yang merasa jijik karena bisa melihat jelas ciuman antar cowok.

WowKeren - "The Tale of Nokdu" episode terbaru sukses membuat penonton terkejut. Pasalnya Jeon Nok Du (Jang Dong Yoon) yang menyamar menjadi cewek tampak mencium bibir Cha Yool Moo (Kang Tae Oh).

Baru-baru ini, tim produksi pun menghadirkan video proses syuting di mana Jang Dong Yoon dan Kang Tae Oh tampak berulang kali menjalani pengambilan gambar untuk adegan ciuman tersebut.


Proses syuting adegan ciuman Jang Dong Yoon dan Kang Tae Oh pun turut disaksikan oleh fans Indonesia. Namun banyak yang merasa jijik karena bisa melihat adegan ciuman antar cowok itu dengan sangat jelas berbeda dengan yang di drama.

"Anjirrr kirain ga nempel jiji woyy," tulis seorang fans. "Malah jijik woy," sambung fans lain. "Kok langsung ga pengen nnton yak," tambah fans lainnya. "Jgn seentuh aku, aku jiji," imbuh yang lain. "Iiihh kok ilfeel liatnya yak," pungkas fans lainnya.

Meski begitu adapula yang berkomentar santai melihat proses syuting adegan ciuman Jang Dong Yoon dan Kang Tae Oh tersebut. "Bhahahhaha anjaaayy nempel beneran donggg mana berulang2 lagiii wkwkwkkwkw," ungkap seorang fans.

"The Tale of Nokdu" sendiri sebenarnya pada episode terbaru kemarin juga menghadirkan adegan ciuman antara Jeon Nok Du dan Dong Dong Joo (Kim So Hyun). Namun hingga berita ini diturunkan, tim produksi belum menghadirkan video syutingnya.

Sementara itu, "The Tale of Nokdu" berhasil menempati peringkat keempat sebagai drama terbanyak dibicarakan menurut Good Data Corporation pada hasil yang diumumkan Selasa (15/10). Jang Dong Yoon peringkat tiga dan Kim So Hyun posisi kesembilan dalam daftar bintang drama terbanyak dibicarakan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...