Kate Middleton Pakai Barang Diskonan Murah Meriah Ini Saat Kunjungi Pakistan, Langsung Ludes Terjual
Getty Images/Samir Hussein
Selebriti

Gaya Kate saat mendampingi Pangeran William selama kunjungan Kerajaan ke Pakistan memang selalu menarik perhatian. Tak terkecuali tampilannya saat berkunjung ke sekolah di Islamabad berikut ini.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau gaya sang Duchess of Cambridge, Kate Middleton, selama berkunjung ke Pakistan selalu sukses menjadi pusat perhatian publik. Bukan cuma soal pilihan busana-busana tradisional yang konsisten ia kenakan, aksesoris lain dari tampilan Kate juga tak kalah mencuri atensi.

Belum lama ini, terungkap bahwa Kate tak melulu mengenakan barang-barang mahal rancangan desainer ternama selama kunjungannya ke Pakistan. Pasalnya, ibu tiga anak ini tak segan memakai barang diskonan yang harganya sangat terjangkau.

Dilansir Daily Mail pada Kamis (17/10), istri Pangeran William ini kedapatan memakai sepatu dari New Look seharga 10 poundsterling atau sekitar Rp180 ribu. Sepatu hak tinggi berwarna nude tersebut melengkapi gaya sang Duchess yang mengenakan kurta (salah satu busana tradisional wanita Pakistan) berwarna biru tua, ketika mengunjungi sekolah Islamabad Model College for Girls di Islamabad.

Photo-INFO

Getty Images


Sepatu Kate ini memiliki model pointed toe dan small block heel, yang dipermanis dengan tali pada bagian pergelangan kakinya. Diketahui, awalnya sepatu ini biasanya dijual dengan harga 23,99 poundsterling atau setara dengan Rp432 ribu. Namun harga sepatu tersebut didiskon untuk varian warna nude. Sepatu nude rancangan New Look tersebut kini telah ludes terjual, dan hanya tersedia untuk warna biru tua serta hitam saja.

Photo-INFO

New Look

Di sisi lain, sejak tiba di Pakistan pada Senin (14/10) malam lalu dan memulai kunjungan pada Selasa (15/10), Kate memang secara konsisten mengenakan busana tradisional Pakistan, shalwar kameez dan kurta. Tentunya hal ini dilakukan oleh sang Duchess demi menunjukkan penghormatan pada negara muslim tersebut.

Di sisi lain, Pangeran William dan Kate Middleton akan berada di Pakistan selama lima hari untuk misi budaya, politik, ekonomi dan sosial. Kunjungan tersebut juga diisi pertemuan dengan Perdana Menteri Imran Khan yang merupakan teman dekat mendiang Putri Diana.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait