Momen Langka, Seperti Ini Penampilan Lisa BLACKPINK Tanpa Poni
Selebriti

Lisa dikenal memiliki gaya rambut standar dengan poni terlepas dari konsep yang akan digunakan dalam album atau pemotretan. Seperti apa sih penampilannya tanpa poni?

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) tanpa poni sangat langka seperti permata. Namun baru-baru ini sebuah artikel di komunitas online berhasil mengumpulkan foto-foto Lisa tanpa poni.

Lisa dikenal memiliki gaya rambut standar dengan poni terlepas dari konsep yang akan digunakan dalam album atau pemotretan. Bahkan penampilannya di luar jadwal resmi juga akan dilengkapi dengan poni.


Pernah seorang penata rias BLACKPINK berbicara tentang bagaimana banyak orang berpikir bahwa poni Lisa menempel di dahinya karena tidak pernah terlihat goyang. Angin kencang bahkan mempan untuk poni Lisa.

Namun meskipun Lisa terlihat imut dengan poninya, penggemar terus-menerus mencari momen langka ketika ia tampil tanpa poni. Itu karena penggemar merasa kurang setelah melihat penampilan penyanyi kelahiran 1997 tersebut dengan poni tersingkap.

Seperti belum lama ini, dahi Lisa terekspos karena angin kencang di bandara. Namun ia buru-buru menutupi dahinya sambil membuat gestur dengan jari di mulutnya yang tertutup masker, meminta semua orang untuk merahasiakannya.

Momen Langka, Seperti Ini Penampilan Lisa BLACKPINK Tanpa Poni

Source: KStarLive

Kendati demikian, penampilan Lisa ini membuat netizen mencari foto-fotonya tanpa poni. Sejumlah foto berhasil dikumpulkan dan menjadi perbincangan karena Lisa memang terlihat berbeda tanpa poni, meski tetap cantik.

Sementara itu, BLACKPINK belum lama ini menghadiri ulang tahun ke-70 untuk Adidas. Mereka memperingati peluncuran Adidas Ultraboost (Edisi Terbatas Hangeul) di Times Square Yeongdeungpo bersama bintang sepak bola dunia David Beckham dan banyak lagi.

Namun acara dilaporkan tidak terjadi pada waktu yang dijadwalkan. Beberapa media melaporkan bahwa BLACKPINK tiba di acara tersebut lebih lambat dari yang seharusnya. Jennie dan kawan-kawan disebut-sebut terlambat 20 menit dan membuat David Beckham menunggu.

Media TV Daily bahkan melaporkan bahwa banyak reporter yang meninggalkan acara karena keterlambatan BLACKPINK dengan menyertakan foto terkait. Akibatnya, grup dan YG Entertainment selaku agensi menerima beragam kritik dari publik. Kendati demikian, penampilan BLACKPINK yang penuh gaya sukses memukau banyak orang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...