Chand Kelvin 'Halu' Ditawari Jadi Anggota One Direction, Ternyata Gak Jadi Karena Alasan Ini
Instagram/chand_kelvin
Selebriti

Chand Kelvin membagikan momennya saat bertemu lima anggota 'One Direction' di Bangkok, Thailand. Dalam kesempatan tersebut, Chand ditawari menggantikan posisi 'Zayn Malik'.

WowKeren - Chand Kelvin bikin kaget penggemarnya karena memamerkan foto bareng personel One Direction. Saking miripnya, penggemar nyaris tak sadar apabila Chand hanya berfoto dengan patung lilin yang ada di Museum Madame Tussauds, Bangkok, Thailand.

Apalagi Chand tampak "halu" mengisahkan pertemuannya dengan One Direction tersebut di keterangan foto-fotonya. Ketika hanya bersama "Zayn Malik", Chand rupanya ditawari untuk menjadi anggota One Direction menggantikan mantan kekasih Gigi Hadid tersebut.

"Ketika Zayn Malik ngajakin gw gantiin dia masuk One Direction : Slide 1. ZM : Chand lu mau gak gantiin gw di OD ??" tulis Chand pada Rabu (16/10). "Kalo mau tar gw bilangin temen2 gw, besok sekalian meeting sama mereka.."

Namun setelah bertemu dengan anggota "One Direction" yang lain, mereka mengurungkan niat untuk merekrut Chand. Hal itu lantaran kesibukan Chand yang salah satunya adalah mencari jodoh. "One Direction" rupanya tak mau merekrut pria jomblo.


"OD : ohh sorry bro kalo gitu lu gak bisa gabung sama kita.. CK : Loh Kenapa???" imbuh Chand. "OD : Kita ga terima Jomblooo.."

Caption \'Halu\' Chand Kelvin

Instagram

Merespon unggahan tersebut, Chand dijuluki alay karena menjadi satu-satunya yang berganti-ganti pose dalam foto. Selain itu, warganet juga berkomentar soal Chand yang belum menemukan jodohnya.

"Kok cuma lo doang yg ganti gaya fotonya," ejek Ricky Harun. "Hahaha ya ya ya.... etapi yang kemarin ngaku hamil itu anak siapa?" sahut Aiman Ricky membicarakan gosip Chand telah menghamili fans. "Sabar yah kak ntr juga dpt jodoh," komentar akun @n***adia24.

"Doi doang yg gonta ganti foto yg laen sama anjay," balas akun @n***bay23. "Kirain beneran ampe deg2an gtu," sahut akun @a***ianiaulfa. "Halu kan hahahhaa," tulis akun @s***amarwah10.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru