Vicky Nitinegoro Sempat Akui Pernah Gunakan Narkoba Semasa SMP
Selebriti

Vicky Nitinegoro gegerkan dunia hiburan Tanah Air karena terlibat penyalahgunaan narkoba, ternyata dirinya sempat cerita pernah gunakan barang haram tersebut semasa remaja.

WowKeren - Dunia hiburan di Indonesia kembali digegerkan dengan kasus penyalahgunaan narkoba. Aktor Vicky Nitinegoro telah ditangkap pihak kepolisian setelah diduga terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

Vicky diamankan oleh Subdit I Ditnarkoba Polda Metro Jaya pada Rabu (16/10). Kabid Humas Polda Metro Jaya Argo Yuwono menjelaskan jika kini status Vicky masih sebagai saksi dan tengah menjalani pemeriksaan.

"Yang bersangkutan (Vicky Nitinegoro) masih menjalani pemeriksaan," ujar Argo Yuwono saat dihubungi pada Rabu (16/10). "Belum bisa diterangkan. Kita tunggu saja."

Penangkapan Vicky kali ini seperti yang diketahui bukan pertama kalinya. Sebelumnya aktor usia 36 tahun ini juga pernah ditangkap atas kasus serupa bersama Jennifer Dunn pada 2009 silam. Walau begitu, Vicky tidak terbukti menggunakan narkoba.

Namun rupanya ini bukan untuk kedua kalinya Vicky terseret kasus narkotika. Tahun 2009, mantan suami Cynthia Ramlan ini pernah memberikan sebuah pengakuan yang cukup mengejutkan.


Kala itu, Vicky mengaku jika dirinya pertama kali mengenal dan mencicipi narkoba saat masih duduk di bangku SMP. Pemain film "Cinta Dikejar Deadline" tersebut mengaku jika saat itu dirinya masih muda dan sama sekali tidak mengetahui dampaknya saat mengonsumsi narkoba.

"Dulu waktu SMP pernah," kata Vicky Nitonegoro dalam wawancara di kawasan Bekasi, 5 November 2009 lalu. "Tapi gue tahu dampaknya seperti apa."

Tak hanya mengungkapkan pengalamannya dalam menggunakan narkoba semasa remaja tersebut, Vicky juga menceritakan hal pahit lainnya. Pria kelahiran Jakarta tersebut mengaku jika dirinya banyak kehilangan teman-temannya yang meninggal karena mengonsumsi narkoba.

"Teman-teman gue yang ngasih sudah pada mati semua," cerita Vicky. "Sama aja mengacaukan diri sendiri. Gue sama sekali nggak mengonsumsi narkoba sekarang."

Kematian sejumlah temannya karena narkoba saat itu diakui Vicky merupakan pelajaran hidup yang berharga baginya. Sejak itu, Vicky telah berjanji pada dirinya untuk tidak kembali memakai barang haram tersebut.

Namun Vicky kembali tersandung kasus narkoba setelah pada penangkapannya, polisi menemukan cairan misterius di vape miliknya yang diduga mengandung narkoba. Kini cairan misterius tersebut masih akan diperiksa oleh Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polri.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru