Permintaan Saat Perpanjang Kontrak dengan Agensi Buktikan Kebaikan Hati IU
Selebriti

Saat memperpanjang kontrak, IU mengajukan permintaan khusus kepada Kakao M. Permintaan pemilik nama asli Lee Jieun itu bukanlah studio baru maupun kenaikan bagian pendapatan.

WowKeren - IU bernaung di bawah Kakao M (sebelumnya bernama Loen Entertainment) sejak debutnya pada 2008. Pada Oktober 2018, penyanyi kelahiran 1993 yang juga membintangi sejumlah drama itu memperpanjang kontrak dengan agensinya.

Saat memperpanjang kontrak, IU mengajukan permintaan khusus kepada Kakao M. Permintaan pemilik nama asli Lee Jieun tersebut bukanlah studio baru maupun kenaikan bagian pendapatan, namun ia meminta untuk stabilitas para staf yang telah bertahun-tahun bersamanya.


IU meminta Kakao M agar menaikkan gaji karyawan. Lawan main Yeo Jin Goo di serial "Hotel del Luna" itu bahkan rela memberikan pembayaran awal yang diterimanya saat perpanjangan kontrak dan mengalihkannya untuk gaji para staf.

"Aku ingin terus bekerja bersama stafku yang sudah seperti keluarga," ujar IU. "Berikan kenaikan gaji untuk staf. Aku tidak butuh bayaran awal untuk kontrakku. Tapi aku ingin gaji 40 karyawanku naik, yang selama ini sudah kesusahan bekerja di industri ini."

Mengetahui ini, para netizen rupanya merasa tersentuh. Mereka kompak memberikan pujian untuk bintang serial "Scarlet Heart: Ryeo" tersebut.

"Dia adalah orang yang tahu bagaimana membalas orang lain. Orang-orang seperti dia pasti berhasil."

"Aku bukan penggemarnya tapi IU jelas orang yang luar biasa yang harus dihormati."

"Idol lain akan mengambil pujian sendiri ketika mereka menemukan kesuksesan, tapi IU memberikan kembali dan berterima kasih kepada anggota stafnya. Sepertinya dia ingin stafnya dipuji juga. Aku ingat dia pernah membawa anggota stafnya pada upacara penghargaan."

"Anggota staf dibayar dengan sangat buruk. Aku yakin stafnya tersentuh oleh seberapa banyak dia memperhatikan mereka."

"Tidak semua orang kaya seperti ini... Orang-orang yang tahu cara menggunakan uang itu untuk kebaikan dan makna mendalam benar-benar kaya."

"Dia adalah panutanku."

You can share this post!

Related Posts
Loading...