Andhika Pratama Ternyata Bukan Kandidat Terbaik Calon Suami di Mata Mama Ussy Sulistiawaty?
YouTube/Ussy Andhika Official
Selebriti

Menurut Mama Ussy Sulistiawaty, calon-calon suami sang putri sebelum memutuskan menikah dengan Andhika Pratama jauh lebih oke. Lantas, bagaimana Andhika di mata mama Ussy?

WowKeren - Vlog Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty kembali menghadirkan sosok terkasih sekaligus idola mereka. Apabila sebelumnya ibunda Andhika yang dihadirkan, kali ini giliran mama Ussy yang ceritanya dikorek dari pertanyaan-pertanyaan netizen.

Salah satunya mengenai calon suami Ussy sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah dengan Andhika pada 21 Januari 2012 lalu. Mama Ussy rupanya mengakui apabila sang putri yang kala itu janda beranak dua didekati banyak pria.

"Umi, sebelum ada Andhika, banyak enggak yang deketin Ussy?" tanya Ussy membacakan pertanyaan netizen. "Silakan, monggo," ujar Andhika tak keberatan. "Banyak. Ada beberapa gitu maksudnya," ungkap Mama Ussy.

Selanjutnya, Mama Ussy pun berkata jujur apabila calon-calon suami sang putri tersebut lebih "Oke" daripada Andhika. Namun, Mama Ussy tetap bersyukur karena Andhika lah yang kini menjadi sang menantu.


"Lebih oke dari Andhika enggak semuanya?" pancing Ussy. "Kayaknya lebih oke sih sebenernya. Tapi mama juga bingung kok jadi ke sini (Andhika)," celetuk Mama Ussy.

"Memang jodohnya dari Allah dikasih Andhika gitu," sambungnya lagi. "Ya Mama bersyukur. Alhamdulillah. Mungkin yang itu mah cuma buat selewatan aja. Yang penting kan hasil akhirnya."

Andhika pun mengakui bahwa ia memang "menikung di belokan terakhir" sehingga bisa menikahi Ussy yang telah memberinya dua putri. "Valentino Rossi, tikungan terakhir aja," seloroh Andhika.

Mama Ussy pun memuji Andhika yang kini dinilainya lebih dewasa meski berusia 6 tahun lebih muda dari sang putri. "Kalau mama lihat, ya kalau memang dari umur kan beda kamu. Tapi malah sekarang kelihatan lebih dewasa dia," tutup Mama Ussy.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru