Agnez Mo Siap Gelar Konser di Amerika, 'Tampar' Haters yang Sindir Kalah dari Rich Brian
Musik

Setelah merilis single 'Diamonds', Agnes Monica akan menggelar konser di sejumlah kota besar di Amerika Serikat. Agnes pun membagikan jadwal konsernya di postingan berikut ini.

WowKeren - Agnes Monica kian gencar mengembangkan kariernya di kancah internasional. Artis yang kini dikenal sebagai Agnez Mo tersebut juga sudah berkolaborasi dengan beberapa penyanyi ternama dunia, seperti Timbaland hingga Chris Brown.

Selain itu, Agnes juga sudah merilis single terbaru yang berjudul "Diamonds" hasil kolaborasinya dengan rapper ternama Amerika Serikat, French Montana. Kendati disambut positif, single comeback Agnes tersebut dinilai masih belum dipromosikan dengan maksimal.


Bahkan haters Agnes sempat menyindirnya kalah dari Rich Brian (Rich Chigga), yakni rapper Indonesia yang sukses berkarier di kancah dunia. Pasalnya pelantun lagu "The Sailor" tersebut dinilai lebih terkenal di Amerika daripada Agnes karena sudah menggelar tur solo.

Kali ini, Agnes mengumumkan bahwa ia akan menggelar tur solo di beberapa kota besar di Amerika Serikat. Tur Agnes dimulai 20 November mendatang di kota Toronto, lalu berlanjut ke Brooklyn di New York pada 23 November. Agnes juga akan menggelar konser di kota Los Angeles, California, pada 25 November nanti.

Selain itu, Agnes juga menyampaikan tentang pemesanan tiket konsernya yang dibuka mulai Kamis (17/10) pukul 10 pagi waktu setempat. Tur solo Agnes tersebut pun seolah "menampar" nyinyiran haters. Para penggemar Agnes pun memberikan dukungan dan mendoakan konsernya berjalan sukses.

"Finally membungkam mulut nyinyir haters....believe GOD time," komentar akun @ri****43. "Satu per satu nyinyiran haters terkabul. Relax," imbuh akun @sus****e91. "Akhirnya punya panggung di USA!" sahut akun @abi*****o21.

"Success Nez, semoga makin mendunia dan bisa membanggakan negara kita," komentar akun @ra****va. "Finallyv.. semangat kakaku," tambah akun @irf****kal. "Mantap agnes!!! pelan pelan tapi pasti!!!" seru akun @lion*****hoky.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts